oleh

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Kampar Bersama Bupati Dan Dandim Ramah Tamah Di Kantor BPBD Kampar

KAMPAR, (cmczone.com)– Selasa siang (3/11/2020) sekira pukul 13.30 Wib, Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dan Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, MI.Pol, bersilaturahmi di Kantor BPBD Kab. Kampar.

Kedatangan Forkopimda Kabupaten Kampar ini disambut langsung Kalaksa BPBD Kabupaten Kampar Afrudin Amga ST, MT beserta Para Kabid dan Staf BPBD Kabupaten Kampar.

Selanjutnya Forkopimda Kabupaten Kampar ini makan siang bersama secara sederhana, yang disiapkan staf BPBD Kampar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak berapa lama menyusul hadir Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana SH, MH, beliau langsung bergabung dan ikut makan siang bersama Forkopimda lainnya yang telah duluan hadir.

Baca Juga :   Bupati Kampar Didampingi Kapolres dan Forkopimda Pimpin Apel Kesiap siagaan Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Usai makan siang bersama, Forkopimda Kabupaten Kampar ini melanjutkan ngopi bareng sambil bincang-bincang ringan seputar permasalahan Kabupaten Kampar, tidak ada pembicaraan khusus karena pada intinya pertemuan ini hanya sebagai ajang silaturahmi, dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini berakhir sekira pukul 15.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Raymond

Komentar

Berita Lainnya