oleh

Satlantas Polres Kampar Pasang 30 Spanduk Himbauan di Jalan Bangkinang – Petapahan

KAMPAR, (cmczone.com) – Jajaran Satlantas Polres Kampar terus sosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 kepada masyarakat, sosialisasi ini disampaikan secara langsung dan juga melalui media cetak, media online, media sosial dan pemasangan spanduk, seperti yang terpantau pada Rabu kemarin (4/11/2020).

Dibawah pimpinan Kanit Dikyasa Aiptu Junaydi, tampak beberapa Polantas dari Polres Kampar ini, memasang sejumlah spanduk tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning 2020 serta himbauan untuk tertib berlalulintas.

Menurut Aiptu Junaydi saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, beliau menyampaikan ada sekitar 30 Spanduk yang dipasang di jalan lintas Bangkinang – Petapahan wilayah Desa Bukit Sembilan dan Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang, ungkapnya.

Baca Juga :   Setwil FPII Riau Apresiasi Kinerja Polres Kampar

Pemilihan lokasi pemasangan spanduk sosialisasi Ops Zebra 2020 serta himbauan tertib berlalulintas di jalan lintas Bangkinang – Petapahan ini, menurut Aiptu Junaydi dikarenakan lokasi ini merupakan kawasan rawan lakalantas, sehingga diperlukan upaya lebih guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas pada lokasi tersebut, ungkapnya.

Selain melakukan pemasangan spanduk himbauan, para Polantas Polres Kampar ini juga melakukan pendisiplinan masyarakat pengguna jalan dalam mematuhi protokol kesehatan.

Mereka juga membagikan masker kepada beberapa warga yang kelupaan membawanya, sembari mengingatkan mereka untuk konsisten dalam mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan covid-19. Seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan Tim Dikyasa Satlantas Polres Kampar ini berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga :   Melayat Ke Rumah Duka, Bupati Berikan Semangat Pada Korban Kebakaran

Reymond

Komentar

Berita Lainnya