oleh

KORAM : Ansar dan Rudi Pemimpin yang Mengerti apa Kemauan Masyarakat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Komunitas Untuk Rudi-Amsakar serta Ansar-Marlin (KORAM) Kota Batam terus bergerak dalam mengajak masyarakat untuk mendukung Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (Ramah) dan Ansar-Marlin Amanah Negeri (AMAN). 

Di mata KORAM dua Pasangan Calon (Paslon) ini dinilai punya prestasi luar biasa dalam membangun daerah.

“Pak Rudi sukses memimpin Batam. Pak Ansar dua periode memimpin Bintan sukses dengan pembangunan yang luar biasa. Karena itu keduanya layak untuk diperjuangkan. Rudi layak kembali pimpin Batam. Dan Pak Ansar kita dorong ke kursi Gubernur Kepri,” kata Sekretaris KORAM Batam, Edison Simanjuntak, pada media, Jumat (6/11/2020).

Menurut Edison, kapasitas, kapabilitas dan kemampuan Ansar Ahmad dan Muhammad Rudi memimpin daerah sudah teruji dan terbukti.

Baca Juga :   Rabat Beton, Baru Hitungan Bulan Sudah Tampak Krikilnya, TPK Tuding Warga

“Kalau sudah ada yang terbukti dan teruji, kenapa harus pilih yang lain? Ansar dan Rudi  itu sebuah keniscayaan pemimpin yang mengerti apa kemauan masyarakat,” tegas Edison.

Karena itu, kata Edison, KORAM terus bergerak untuk meyakinkan masyarakat Batam agar menjatuhkan pilihan pada H. Muhammad Rudi, SE, MM, sebagai Walikota Batam dan H. Ansar Ahmad, SE, MM, sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Kami tidak akan menyerah. Perjuangan akan terus kami lakukan. Kami yakinkan masyarakat dengan gerakan door to door. Dari pintu ke pintu. Karena kami ingin Batam kian hebat dan Kepri bisa maju pesat,” pungkas Edison.

Saat ini KORAM Batam sudah terbentuk sampai tingkat kelurahan. Semua pengurus dan anggotanya di semua tingkatan sudah melakukan gerakan yang masif demi kemenangan HM Rudi sebagai Walikota Batam dan Ansar Ahmad sebagai Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :   Diduga Ada Permainan Mafia ,Tanah Masyarakat 18 Ribu Rupiah Per Meter , Wanita Ini Teriak Minta Tolong Pak Jokowi

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya