oleh

Ormas Pekat IB DPK Hadiri Penceramah Dari Tanah Seberang

Padang Pariaman, (cmczone.com)- Mendengar akan kedatangan Penceramah dari Jakarta ke kampungnya, Ormas Pekat IB DPK Sungai Geringging bersama dengan rekan lainnya dan bersama masyarakat, akan mendampingi Ustad Habib Abdullah Habsyi hingga acara usai.

Dari keterangannya, Ustad dari jakarta ini akan memberikan ceramah di acara maulid nabi yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Majelis Ilmu Tanjung medan, kenagarian Pilubang, kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman 07/11/20.

Dalam acara maulid nabi itu, “kami bersama rekan lain beserta masyarakat setempat turut hadir dan mengikuti Penceramahan dari ustad Habib Abdullah Habsyi dengan tema Maulid Nabi” ungkapnya.

Terlihat jelas, Solidaritas dari Ormas Pekat IB DPK sungai geringging, di mulai dari kedatangannya, hingga berakhirnya acara, “Alhamdulilah penceramahan dari ustad Habib Abdullah Habsyi, berjalan dengan mulus hingga selesai” pungkasnya.

Baca Juga :   Dua orang Tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dan exstasy berhasil di bekuk tim Opsnal Gagak Hitam Polres Payakumbuh

Makmur

Komentar

Berita Lainnya