oleh

SAFARI : Wajibkan Tahfiz dan Hidupkan Kembali BAM

Limapuluh kota, (cmczone.com)- Selain program-program unggulan yang tercantum dalam dokumen visi misi, paslon Safaruddin-Rizki (SAFARI) menjelaskannya dengan program yang simpel kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) bersilaturahim dengan warga beberapa hari yang lalu.

RKN ditanya apa program SAFARI dalam bidang agama dan pendidikan. “Lantas dengan sedikit senyuman saya menjawab, pertama, kami akan menjadikan program tahfidz sebagai kurikulum wajib di SD dan SMP. Mudah-mudahan dengan program tersebut generasi selanjutnya lebih baik dari kita sekarang,” tuturnya.

“Kedua, kami akan kembali menghadirkan pelajaran Budaya Alam Minangkabau (BAM) untuk siswa SD dan SMP, agar pengetahuan dan pengamalan adat tidak tercerabut dari generasi penerus kita,” ujar RKN lagi.

Baca Juga :   Reformasi Birokrasi ala SAFARI, Masyarakat Puas dengan Layanan Pemerintah

Kedua program tersebut disambut antusias tepukan tangan warga. “Sebenarnya ada beberapa program unggulan lain, tapi karena mereka sudah bertepuk tangan saya memutuskan mencukupkan sampai disitu saja. Benar sekali, masyarakat kita tidak perlu khayalan setinggi langit. Sederhana saja tapi membumi,” pungkas RKN.

Komentar

Berita Lainnya