Di Balik Perpustakaan Keliling ! Kang Ardiyanto Adalah Seorang Pekerja Bengkel

Lampung selatan, cMczone.com – Di balik perpustaka,an keliling kang ardiyanto Adalah se orang pekerja keras, selain keliling ke rumah rumah,atau ke desa desa,kang ardi juga memiliki pekerjaan sebagai penerima jasa di kios-nya,Jum,at(10/12/21).

“Kang ardi menjelsakan” Status pekerjaan saya”Ardiyanto” adalah membuat segala jenis percetakan seperti,membuat dan menerima, cetak kartu undangan, stempel, aidicard, cop surat, cetak baligho bener,surat yasin, batu nisan, prasasti, memperbaiki plat motor mobil dan,duplikat kunci,bengkel dll yang ber alamtkan di jln Trans sumatera km 03 bakau Heni tak jauh dari pom bensin garudah hitam,kecamatan bakau Heni Lampung selatan.

Sebelum meluangkan waktu untuk berkeliling kampung untuk mengajak anak anak belajar bersma,saya ber aktivitas kerja dulu dari jam 08. Hingga sampai jam 3 sore , dan setelah itu baru saya bergeser berkeliling ke kampung untuk berbagi pengetahuan membawa buku bacaan secara geratis, mendatangi anak anak bagian peloksok pesisir bagian pedalaman,
Atau ke pulau pulau terdekat, seperti pulau harimau balak atau ke pulau sebesi.

Baca Juga :   Raup Berbagai Prestasi Tingkat Nasional, Alex Ingin Mengabdikan Diri di Kejaksaan

Saya juga harus bener bener bisa membagi waktu terkadang anak anak ada yang menghubungi saya melalui telepon,atau inbox agar saya datang di satu tempat tersebut,dan ketika saya datang Alhamdulillah Para orang tua, anak anak, yang saya datangi, senang mendapatkan tambahan tentang belajar membaca.

Namun Mirisnya di jaman sekarang hp(Handphone) tak bisa di hindarkan, terutama permainan gime online, tak di turuti orang tua yang menjadi sasaran (Efek games).

Dan ada yang Lebih mirisnya lagi, ada anak yang sudah menduduki sekolah Dasar kelas V, itu ada yang masih blm bisa membaca.

Harapan saya,semoga para orang tua Dapat lebih memperhatikan anak anaknya,apalagi dalam ke adaan dan kondisi seperti ini, di jaman sekarang paktor utama anak anak males belajar, karna terpengaruh dengan adanya permainanan(Games) di Hp.

Baca Juga :   PISAH SAMBUT KAPOLRES KAMPAR BERLANGSUNG HARU.

Semoga kita semua bisa mendidik anak anak kita dengan memberikan pengetahuan yang positif,selain dari tentang pelajaran menulis,membaca terutama tentang adab dan akhlak di lingkungan, semoga apa yang telah di ajarkan oleh orang tua,guru di sekolah di pengajian ini menjada bermanpaat buat anak anak,”Pungkasnya”,(S:B).