Berbaju Melayu Warna Putih, Ansar Ahmad Siap Debat Kandidat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Debat kandidat Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang dilaksanakan Jumat malam ini (20/11/2020) nampaknya sedang ditunggu tunggu oleh masyarakat Kepri. 

Beberapa relawan, tim sukses dan masyarakat sengaja membuat siaran langsung untuk nonton bareng acara debat yang disiarkan TVRI tersebut.

“Kita sengaja buat acara nonton bareng tentang debat kandidat ini. Kita ingin tahu Paslon mana yang punya program bagus untuk Kepri ke depan,” kata Mujibar seorang warga Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Hengki, warga Potong Lembu, Kota Tanjungpinang.

“Kita ingin lihat Pak Ansar dan Paslon lain berargumentasi ketika ditanya panelis. Saya yakin ini akan seru. Dan masyarakat memang menunggu soal debat ini.” kata Hengki sambil menyiapkan layar dan monitor untuk acara menonton bareng.

Baca Juga :   Wadanlantamal IV : Soal Covid-19 Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Di Kota Batam sendiri antusiasme masyarakat juga tinggi.

“Saya nggak sabar ingin lihat debat kandidat. Tapi saya mungkin akan menonton di rumah saja biar aman,” kata Dewi Murtini warga Sei Panas.

Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 3, H. Ansar Ahmad, SE, MM, terlihat santai mengikuti debat. Berpakaian melayu putih Ansar Ahmad melangkah ke tempat acara penuh dengan percaya diri.

“Santai saja tidak perlu khawatir. Insha Allah aman dan lancarlah,” kata Ansar Ahmad singkat sambil melangkah ke loby hotel.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri