oleh

Demi Ansar-Marlin, Ketua dan Sekretaris Golkar Kepri Turun Langsung ke Masyarakat

Batam, Kepri (cMczone.com) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Riau (Kepri), Akhmad Ma’ruf Maulana, yang didampingi Sekretaris Rizki Faisal, SE, MM, ikut turun langsung ke masyarakat membagikan bahan kampanye bergambar Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri nomor urut tiga (3), H. Ansar Ahmad, SE, MM dan Hj. Marlin Agustina.

Kedua tokoh sentral Golkar Kepri itu terlihat ikut membaur dengan para relawan yang sedang membagikan masker dan stiker di sebuah lampu merah di Kota Batam, Provinsi Kepri, Jum’at malam (4/12/2020).

“Mari dukung Ansar-Marlin untuk perubahan Kepri yang lebih baik. Jangan lupa coblos nomor 3 pada pemungutan suara tanggal 9 Desember ya Bu,” kata Akhmad Ma’ruf Maulana ketika memberikan sebuah masker bergambar Ansar-Marlin pada ibu-ibu pengendara motor yang berhenti di persimpangan traffic light di Kota Batam.

Baca Juga :   Pelabuhan Sri Bintan Pura Amburadul, Gubernur Kepri Turun Gunung

Hal yang sama juga dilakukan oleh Sekretaris Golkar Kepri, Rizki Faisal. Dengan penuh semangat, Rizki juga menghampiri setiap kendaraan bermotor yang berhenti di traffic light tersebut dan membagikan masker serta stiker Ansar-Marlin.

“Mohon doa dan dukungannya untuk pak Ansar dan Bu Marlin untuk perubahan di Kepulauan Riau. Jangan lupa coblos nomor 3 ya pak,” kata Rizki Faisal ketika memberikan masker dan stiker kepada pengendara mobil yang berhenti.

Gerakan turun langsung membagikan bahan kampanye Ansar-Marlin ke masyarakat yang dilakukan oleh para relawan tidak hanya terjadi di Kota Batam. Di kota dan kabupaten lain juga menunjukkan hal yang sama.

Di Kota Tanjungpinang, relawan emak-emak serentak bergerak di perempatan-perempatan lampu merah, perumahan-perumahan serta pemukiman warga. Mereka membagikan bahan kampanye Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dari pagi hingga malam.

Baca Juga :   Jelang HUT RI Lantamal IV Gelar Ibadah, Dzikir dan Do'a

“Ayo ibu-ibu semua kita dukung Pak Ansar Ahmad jadi Gubernur Kepri. Dan jangan lupa besok tanggal 9 Desember coblos nomor 3,” kata Asih, seorang ibu yang membagikan masker Ansar-Marlin di Gang Salam, KM 8 atas, Kota Tanjungpinang.

Di perempatan lampu merah KM 6, Kota Tanjungpinang, belasan ibu-ibu juga terlihat menghampiri setiap mobil yang berhenti ketika traffic light menyala merah. Mereka membagikan bahan kampanye ke semua pengendara motor dan mobil dengan senang hati.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu ayo pilih nomor 3 ya. Mari kita dukung Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin Agustina yang ingin membangun daerah kita,” kata mereka.

Koordinator relawan Ansar-Marlin, Sarafudin Aluan, SH, MH, secara terpisah mengatakan, bahwa di injury time pihaknya menurunkan seluruh relawan untuk membagikan bahan kampanye yang tersisa.

Baca Juga :   Meriahkan HUT Infanteri ke - 71, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, Gelar Pengobatan Massal Dan Pembagian Sembako Gratis 

“Di hari terakhir kampanye seluruh tim kita kerahkan. Kita bagikan semua bahan kampanye yang ada ke masyarakat. Karena besok sudah hari tenang dan tidak boleh lagi ada kampanye,” kata Aluan singkat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Bidang Penggalangan Opini DPD Golkar Provinsi Kepri

Komentar

Berita Lainnya