oleh

Dirairud Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaul,SH,SIK. Salurkan 50 Paket Sembako lewat Personil Patroli Suak Kandis

MUARO JAMBI(cMczone.com)- Dirpolairud Polda Jambi salurkan 50 Paket sembako kemasyarakat yang terdampak Puting beliung di desa jebus kecamatan kumpeh kabupaten Muaro Jambi beberapa hari yang lalu Senin.14/12/2020

50 Rumah warga yang terdampak puting beliung mulai dari Rt 1-6 yang terjadi Pada malam Rabu tepatnya Pukul 23:11 wib.

Bentuk Perhatian Dirpolairud Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaol, SH. SIK. Salurkan 50 Paket sembako lewat Personil markas unit patroli Suak Kandis.

Saat dikonfirmasi awak Media ini. kepala Desa Jebus Jamaludin terkait kejadian Angin Puting Beliung Beberapa hari yang lalu. Benar Ada 50 Rumah yang terkena dampak Angin Puting Beliung Beberapa hari yang lalu. yang Rusak Berat dan Rusak Ringan datanya sudah Saya laporkan ke Pemerintah yang terkait. Hari ini kita menerima bantuan dari Dirpolairud Polda Jambi sebanyak 50 Sembako yang diserahkan oleh Personil markas unit Patroli Suak Kandis.

Baca Juga :   Kepsek SMP N4 Dendang Lakukan Rapat Kordinasi Komite dan Wali Murid

Saya atas nama kepala Desa Jebus yang mewakili masyarakat yang terdampak Angin Puting Beliung mengucapkan Ribuan Terimakasi kepada Dirpolairud Polda Jambi Kombespol Parhorian Lumban Gaol, SH. SIK. yang telah membantu dan meringankan warga Saya.Semoga Perhatian Bapak Dirpolairud Polda Jambi akan di balas yang maha halik Ucap Kades.

(Edi)

Komentar

Berita Lainnya