oleh

Peduli Korban Banjir, Polda Kepri, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Salurkan Sembako dan Tali Asih

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Sebagai bentuk kepedulian musibah bencana banjir yang terjadi di Wilayah Kota Tanjungpinang, Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri), Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang menyalurkan bantuan Sembako dan tali asih kepada korban banjir, Minggu (3/1/2021). 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang, Ny Mourine Fernando dan pengurus menyerahkan bantuan Sembako dan tali asih langsung pada warga yang menjadi korban banjir.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh istri-istri Pejabat Utama Polres Tanjungpinang tersebut dibagikan bantuan seperti pempes bayi, indomie, telur, air mineral, bantal, selimut, nasi bungkus serta baju untuk orang dewasa dan anak-anak yang layak pakai.

Baca Juga :   Pembangunan Rumah Sakit Khusus Covid-19 Sudah 78%, Panglima TNI: Tiga Hari Lagi Siap

Adapun titik lokasi yang dikunjungi adalah warga Kampung Nusantara III, Dompak, Posko dapur umum di Jalan Cendrawasih RT 02/ RW 03, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Posko Dapur Umum ACT Kota Tanjungpinang, warga Kampung Bangun Sari Jalan Abjak Faron, RT 01/ RW 10, Kelurahan Batu IX.

Tidak hanya itu, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang juga meninjau dapur umum dan juga memberikan bantuan kepada salah satu personil Polres Tanjungpinang yang menjadi korban bencana banjir di Perum Pinang Hijau.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, menjelaskan, adapun maksud kunjungan tersebut tidak lain untuk mengetahui kondisi para korban banjir sembari memberikan bantuan Sembako dan tali asih untuk meringankan beban para korban. Serta memantau kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di lokasi banjir tersebut.

Baca Juga :   Kadisparbud : Natuna Aman Untuk diKunjungi

“Ini juga sebagai bentuk perhatian Polda Kepri dan jajaran khususnya Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari kepada masyarakat Tanjungpinang supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman, baik saat banjir dan pasca-kejadian,” ujar AKBP Fernando.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya