oleh

Video : Polsek Tanjungpinang Timur bersama Damkar Bantu Warga Lintasi Luapan Banjir

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Personil Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur bersama personil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tanjungpinang, bersiaga untuk membantu warga yang hendak melintasi jalan yang digenangi luapan banjir di KM 12, Kelurahan Batu 9, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (10/1/2021).

Deras hujan yang mengguyur sebagian wilayah Kota Tanjungpinang membuat luapannya menutupi jalan penghubung Kota Tanjungpinang-Kota Kijang (Kabupaten Bintan) yang saat ini sulit dilalui kendaraan akibat ketinggian banjir mencapai hingga sepaha orang dewasa dan menyulitkan kendaraan yang hendak melintas.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Firuddin, mengatakan, bahwa anggotanya sedang melakukan patroli pemukiman dan bersiaga di daerah banjir, dengan sigap membantu warga yang kesulitan melintasi jalan tersebut.

Baca Juga :   H-2 Lebaran, Polres Tanjungpinang Kembali Gelar Bhakti Sosial

“Kami menempatkan beberapa personil untuk membantu warga yang hendak melintas, terutama di wilayah yang tergenang banjir,” ujar AKP Firuddin.

Kendati saat ini air sudah berangsur surut namun tidak menutup kemungkinan hal serupa terjadi lagi karena curah hujan di wilayah Kota Tanjungpinang masih diliputi mendung dan cenderung curah hujan meningkat.

Editor : Budi Adriansyah

 

Komentar

Berita Lainnya