oleh

Dandim 0315/Bintan Terima Kunjungan Silaturrahmi Kepala Kantor BC Tanjungpinang

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang, M. Syahirul Alim, beserta Pejabat Utama (PJU) Bea dan Cukai Tanjungpinang di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 5 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (14/1/2021).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim 0315/Bintan didampingi Pasinteldim 0315/Bintan serta Dan Unit Inteldim 0315/Bintan.

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan, bahwa selama ini Kodim 0315/Bintan telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang.

Baca Juga :   Peduli Covid-19, Roby Kampanye "Door to Door" di Desa Teluk Sasah

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa juga menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang dan Rombongan ke Makodim 0315/Bintan.

“Intinya selama ini Kodim 0315/Bintan akan mendukung tugas dari pihak lain karena itu perlu adanya sinergi antar sesama instansi,” ujar Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa.

Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa berharap, ke depannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Bintan dan Pihak Bea dan Cukai Tanjungpinang dapat terjalin lebih erat.

Sementara itu, Kepala Bea Cukai Tanjungpinang, M Syahirul Alim juga mengucapkan Terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Terima kasih atas sambutan hangat Bapak Dandim, sebelumnya juga Bapak Dandim 0315/Bintan sudah duluan silaturrahmi ke kantor. Dan hari ini kami beserta jajaran pejabat Bea dan Cukai Tanjungpinang membalas kunjungan silaturrahmi kemarin, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat,” tutur Syahirul.

Baca Juga :   Dari Ujung Utara Indonesia, Ansar Do'akan Gubernur Kepri Segera Sembuh

Usai diskusi bersama, Kepala Kantor Bea dan Cukai Tanjungpinang menyerahkan Cenderamata kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan

Komentar

Berita Lainnya