oleh

“Menelisik Langkah Kerja Safaruddin-Rizki dan Permasalahan MK”

Limapuluh kota,(cmczone.com)- Di tengah menghadapi gugatan PHP ( Perselisihan Hasil Suara ) yang memasuki babak baru di MK ( Mahkamah Konstitusi ) sangat menyita waktu dan perhatian , Paslon ( Pasangan Calon ) No.Urut 03 ( Safari ) tidak mengurangi konsentrasinya dalam menyusun langkah langkah kerja strategis untuk 50 Kota Madani kedepan.

‘ Dua Issue yang sama krusial , antara gugatan di MK dan menyusun Langkah Kerja strategis harus di beri perhatian yang seimbang , tapi Alhamdulillah kami punya tim dan relawan yang selalu mendukung kami ‘ ujar Koordinator Relawan H.Ridho Ilahi , Minggu 17 Januari 2021.

‘ Untuk Gugatan di MK Kami ( Safari ) di Back Up Tim Kuasa Hukum Safaruddin-Riski, walaupun beliau berdua harus bolak balik jakarta – Lima Puluh Kota dan kami Optimis menang ‘ ujar Ridho selanjutnya.

Baca Juga :   H.Wan ( Martabak Mesir ) Sebagai Ketua Forum Komunitas Peduli Luak 50 Mediasi Dengan Fihak Media

‘ Selanjutnya untuk langkah kerja setelah dilantik kami sudah membentuk Tim Persiapan Masa Transisi ( TPMT ) dan untuk detail tekhnisnya sedang kami godok bersama sama ‘ ujar Ridho selanjutnya.

menurut pemikiran Ridho ada 3 (tiga) hal mendasar yang sangat urgen sebagai langkah-langkah percepatan yang akan dan telah dilakukan oleh Kepala Daerah terpilih Safaruddin-Rizki saat ini ;

“1. Menjalin komunikasi politik dan silaturrahmi secara vertikal dan horizontal dengan berbagai pihak, seperti anggota DPR-RI, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Sinergi dengan Gubernur & Wakil Gubernur Sumbar terpilih, Investor Nasional dan Lokal Sumbar serta kolaborasi/sinergi perantau untuk ikut berkontribusi membangun dan memajukan daerah.
2. Membentuk Tim Persiapan Masa Transisi (TPMT) yang berhubungan dengan proses percepatan langkah kerja
3. Menyusun langkah-langkah kerja TPMT yang terbebas dari kepentingan pihak manapun, baik Relawan, Tim Kampanye maupun oknum Pejabat (0 Km kepentingan)”tungkasnya.

Baca Juga :   RKN Kepada Pemuda se Kecamatan Payakumbuh : ' Jika SAFARI Menang , Kami Akan Dorong Lahirnya ' Enterpreneur ' Baru Dari Kalangan Pemuda '

(*)

Komentar

Berita Lainnya