oleh

Tekan Penyebaran Covid-19, Satsabhara Semprotkan Disinfektan ke Rumah Warga dan Fasum

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Personil Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan Fasilitas Umum (Fasum) di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (25/1/2021). 

Tim penyemprotan disinfektan Polres Tanjungpinang mengawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara, IPTU Musrani.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, melalui Kasat Sabhara, AKP Ahmad Syahputra mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona selain menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Ini dilakukan sebagai langkah pencegahan virus corona di wilayah Kota Tanjungpinang. Adapun sebagai sasaran penyemprotan yakni tempat umum, dan rumah warga masyarakat,” ujar AKP Ahmad Syahputra.

Baca Juga :   DPKP Amankan Ular Sanca Batik Satu Meter di Perumahan Bukit Indah Lestari

Selain penyemprotan, juga dilaksanakan  himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Yakni tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan (3M).

“Kita terus imbau masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan,” kata AKP Ahmad Syahputra.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

Komentar

Berita Lainnya