oleh

Buka Dapur Umum, Satpolairud Bagikan Makanan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Ditengah pandemi Covid-19, Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang kembali melaksanakan dapur umum dengan membagikan makanan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. (Selasa 26/01/2021)

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, SH, SIK, melalui Kasat Polairud, IPTU Ardian, SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Kegiatan pembagian makanan sebanyak 100 kotak tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Pelantar I, Pelabuhan Pelantar II, Perairan Kolam Bandar dan Perairan Kampung Bugis dengan sasaran para nelayan, penambang boat, masyarakat pesisir pelantar dan buruh gudang ikan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Sat Polairud Polres Tanjungpinang,” ucap IPTU Ardian.

Baca Juga :   Buat Khawatir dan Resah, Balap Liar Ditertibkan Aparat Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP

IPTU Ardian berharap agar kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran Covid-19 sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Tanjungpinang

 

Komentar

Berita Lainnya