oleh

DPP LSM Brantas Berduka Anggota Terbaiknya Tutup Usia

Muaro Jambi, (cMczone.com)-Kabar duka menyelimuti Keluarga besar DPP LSM Brantas. Pasalnya Senin 1 Januari 2021 sekira pukul 17:30 WIB,tersiar kabar salah seorang Anggota terbaik LSM Brantas Maliki meninggal dunia akibat kecelakaan mobil.

Bardion Ketua Umum DPP LSM BRANTAS mengaku sangat merasa kehilangan atas wafatnya salah seorang anggotanya itu, dan saat mendengar kabar tersebut Ia mengaku kaget merasa tidak percaya, karena sebelumnya Almarhum dalam kondisi sehat walafiat.

“Saya merasa kaget dan tidak percaya saat mendengar salah seorang Anggota terbaik saya Maliki meninggal dunia, soalnya kabar terakhir beliau sehat-sehat saja Beliau masih aktif berkomunikasi dengan saya.”Kata Bardion.

Ketum LSM Brantas ini menambhakan, Ya sudah menjadi kehendak Ilahi Maliki meninggal pada kecelakaan mobil tangki yang di bawanya di daerah Merlung desa Badang Km 121

Baca Juga :   Gawat, Sungai Teluk Dawan Terkenal Buaya Buas, Kini Meluap Hingga masuk Rumah Warga,

“Innalilahiwainnailaihirojiiun,Saya mendapat kabar duka ini dari Anggota kami yang di daerah Merlung bahwa Mobil Almarhum mengalami kecelakaan, dan nyawanya sudah tidak tertolong.” Sampai Bardion.

Saat ini kami masih menunggu kedatangan Jenazah di Sengeti dan bersama-sama anggota lain akan ikut mengantar jenazah yang akan di bawa ke rumah duka di desa Pulau Mentaro kecamatan Kumpeh kabupaten Muaro jambi untuk di kebumikan di Kampung halamannya.

“Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, dan diampuni dosa-dosanya serta mendapatkan tempat yang diridhoi oleh Allah SWT, untuk keluarga, semoga keluarga yang ditinggalkan selalu tawakal, diberikan kesabaran dan ketabahan,” imbuh Bardion.

Dan Melalui media ini Bardion selaku pihak yang mewakili Almarhum menyampaikan permintaan Maaf kepada teman-teman maupun rekan seprofesi Almarhum jikalau ada kesalahan almarhum baik yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja.

Baca Juga :   Di Duga Sukarlan Ketua LKPNI Dilaporkan Paguyuban LBH Se Merangin

“Innalilahiwainnailaihirojiiun, karena sebagai manusia kita tidak luput dari segala kesalahan.saya selaku ketua umum LSM Brantas Meminta maaf atas kesalahan serta ke khilapan Almarhum semasa bersama kita,dan kepada teman dan rekan se profesi khususnya yang ada di kabupaten Muaro jambi saya mohon doanya Agar Almarhum di di ampuni dan di tempatkan di sisi Allah SWT.” Pungkas Bardion.

(Edi)

Komentar

Berita Lainnya