oleh

Anjangsana Dan Pom Lantamal IV Bikin Haru

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polisi Militer Angkatan Laut Tahun 2021, Pom Lantamal IV mengadakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Anjangsana (kunjungan untuk melepaskan rasa rindu) kepada para Purnawirawan dan Warakawuri yang tinggal di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Rabu pagi (10/2/2021).

Kegiatan Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Komandan Pom Lantamal IV, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, S.A.P, M. Tr. Opsla dan diikuti oleh Ketua Jalasenastri Pom Lantamal IV Cabang Tanjungpinang, Ny Retno Dedy Ary serta Perwira Pom Lantamal IV.

Selain itu Pom Lantamal IV juga  mengunjungi dan memberikan tali asih berupa paket Sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Kamboja, Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :   HUT ke-75 TNI-AL: Danlantamal IV Berikan Nasi Tumpeng pada Prajurit Termuda

“Kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan, sebab para Purnawirawan dan Warakawuri Pom Lantamal IV masih tetap bagian dari keluarga besar kita juga,” kata Letkol Dedy.

Letkol Dedy mengatakan, bahwa hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin dengan baik sehingga menimbulkan rasa nyaman dan saling memiliki serta terjalin ikatan batin.

Letkol Dedy juga berharap semoga bantuan yang diberikan kepada anak-anak Panti Asuhan ini dapat membantu, meskipun nilainya tidak banyak.

“Santunan tersebut sebagai wujud perhatian dan silahturahmi kepada anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, selain itu melalui anjangsana ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Pom Lantamal IV,” ujar Letkol Dedy.

Pada waktu yang sama, Ny Retno mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat membantu saudara-saudara Warakawuri Pom Lantamal IV. Menurut Ny Retno, ini adalah wujud perhatian dari Jalasenastri Pom Lantamal IV.

Baca Juga :   Residivis Ini Ditangkap Lagi Karena Narkoba

“Saya juga ingin ikatan kekeluargaan ini tidak hanya pada saat hari-hari besar saja, tapi semoga dalam kegiatan Jalasenastri ke depan seperti pengajian dan olah raga bersama akan kami ajak sehingga dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan,” kata Ny Retno.

Sementara itu, Ny Iwan Sudarmono istri dari Alm Pelda Pom Iwan Sudarmono mengaku terharu karena telah diperhatikan dan dikunjungi oleh Komandan Pom Lantamal IV dan jajaran.

“Terima kasih telah memperhatikan kami, khususnya Warakawuri,” tutur Ny Iwan singkat sambil mengusap air matanya.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

 

Komentar

Berita Lainnya