oleh

Robby Kurniawan dan AKBP Bambang Sugihartono Resmikan KTN di Kampung Sidodadi

Bintan, Kepri (cMczone.com) – Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan, S.P.W.K, meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di Kampung Sidodadi, RW 20, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/3/2021). 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Robby tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, SIK, MM, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, Hj. Fiven, Asisten Adm Pemerintahan Kesra Sekda Bintan, Setiyoso, anggota DPRD Kabupaten Bintan, Hasriawadi, Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim S.Kom, MH, Wakapolsek Bintan Timur, AKP AG. Rambe, Camat Bintan Timur, M. Sofyan, SE, Sekcam Bintan Timur, Subiyanto, S.Sos, MM, dan Plt. Lurah Kijang Kota, Daniel, PH.

Dalam sambutannya Robby menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Pemerintah, TNI-Polri dan masyarakat yang telah bersinergi untuk membangun Kampung Tangguh Nusantara ini.

Baca Juga :   Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal IV Ikuti Ceramah Hukum

“Diharapkan dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini kedepannya dapat disejalankan,” ujar Robby.

Sementara itu, AKBP Bambang Sugihartono, berharap, setelah dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini dapat menekan perkembangan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Dan Posko Kampung Tangguh Nusantara dapat segera dilengkapi segala kekurangan yang ada, seperti Ketahanan Pangan, Ruang Isolasi Tangguh, Relawan Tangguh, Kelompok Usaha Mandiri, dan unsur lainnya untuk segera dapat dilengkapi agar berjalan dengan Lancar.

“Diharapkan Pemerintah bersama TNI-Polri dan masyarakat dapat terus bersinergi untuk membangun dan memaksimalkan Kampung Tangguh Nusantara,” ujar AKBP Bambang Sugihartono.

Selanjutnya dilakukan pemotongan pita peresmian Kampung Tangguh Nusantara oleh Robby didampingi AKBP Bambang Sugihartono.

Baca Juga :   Buka "Dapur Umum" Satlantas Polres Bintan Bagikan Makanan di Tanjung Uban Selatan

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Permendagri No. 03 Tahun 2021 Tentang PPKM berbasis Mikro dan Tindak Lanjut terkait Program Kerja 100 Hari Kapolri.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Hms Polres Bintan

Komentar

Berita Lainnya