oleh

Aslog Danlantamal IV Ikuti Penutupan Taklimat Akhir Wasrik

Tanjungpinang, Kepri (cMczone.com) – Asisten Logistik Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Aslog Danlantamal IV) Tanjungpinang, Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y, SE, mengikuti penutupan taklimat akhir Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 

Penutupan taklimat Wasrik tersebut berlangsung di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso, No.1, Batu Hitam, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (5/3/2021).

Danlantamal IV Tanjungpinang dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aslog Danlantamal IV mengatakan, bahwa Tim  wasrik  BPK-RI telah bekerja dan menghasilkan temuan-temuan yang bermanfaat demi kebaikan TNI Angkatan Laut.

“Selama itu pula telah dikembangkan kerja sama yang baik antara Tim BPK-RI dengan Satker-Satker selaku objek Wasrik, dengan berlandaskan asas kemitraan,” ujar Aslog.

Baca Juga :   Cegah Banjir, Babinsa Kota Baru Bersihkan Parit dan Drainase bersama Masyarakat

Temuan yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik BPK-RI, merupakan cerminan kinerja selama ini. Temuan tersebut harus diterima dengan segala kerendahan hati dan respon secara positif.

“Oleh karena itu, kepada seluruh jajaran Lantamal IV, Rumkital dr. Midiyato Suratani, dan Lanudal Tanjungpinang, saya instruksikan untuk segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK-RI tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya Aslog.

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Dispen Lantamal IV

Komentar

Berita Lainnya