oleh

Ansar Ahmad Berharap di Bidang Olahraga Kepri Raih Prestasi Nasional

Batam, Kepri (cMczone.com) – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad, berharap di bidang olahraga Kepri bangkit dan mampu menorehkan prestasi dengan baik. Tidak hanya di level daerah, tetapi juga prestasi terbaik di tingkat nasional bahkan internasional. 

“Dunia olahraga di Kepri harus terus dibina dengan baik. Kita sangat berharap mereka bisa tampil dan meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Ansar ketika membuka Turnamen Sepak Bola Persami Cup I di stadion Sei Harapan, Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (28/3/2021).

Dijelaskan Ansar, bahwa pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) agar seluruh cabang olahraga di Kepri mampu tampil dengan baik dan mendapat predikat juara di setiap event pertandingan.

Baca Juga :   Masih Zona Orange, Polsek Tanjungpinang Timur Berikan Himbauan Tegas pada Masyarakat Soal Prokes

“Memang diperlukan kesungguhan dan keseriusan baik dari atlit, pelatih dan dukungan pemerintah. Tetapi kalau semua dilaksanakan dengan baik dan terukur, Insha Allah berhasil. Buktinya, atlit Sepak Takraw Nasional yang masuk di Pelatnas sebagian besar dari Kepri kan? Itu membuktikan kalau kita punya potensi,” jelas Ansar.

Ansar juga meminta pihak KONI mempersiapkan dengan matang seluruh atlit yang akan mewakili Kepri tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua pada 10 Oktober sampai 4 November 2021 mendatang.

“Kita juga akan rapat koordinasi dengan KONI tentang persiapan kita mengikuti PON XX di Papua. Tentu harapannya, atlit yang kita kirim ke PON semua meraih prestasi dan juara,” pungkas Ansar.

Baca Juga :   Gelar Bhakti Sosial, RBB Bagikan 700 Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Kepala Kesbangpol Kepri, Lamidi, Stafsus Gubernur, Sarafudin Aluan, Ketua PSSI Batam, Ruslan Ali Wasyim dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam serta ketua Persami, Angelinus.

Editor : Budi Adriansyah

Komentar

Berita Lainnya