oleh

Resmikan Masjid Al-Hikmah Kelurahan Banjar XII , afrizal Sintong menaruh harapan agar masyarakat melaksanakan ibadah , tarawih , dan tadarus dimesjid.

Cmczone.com-ROHIL- Bupati Rohil terpilih Afrizal Sintong resmikan peningkatan Musholla Al Hikmah menjadi Masjid Al-Hikmah di Jalan Pemda Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Jum’at 9 April 2021 Pagi.

Kehadiran Afrizal Sintong dan rombongannya ini disambut dengan pencak silat dan oleh pengurus masjid Al-Hikmah H. Jumawan SH bersama dengan tokoh agama dan puluhan masyarakat setempat sekitaran Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

H. Jumawan SH dalam sambutannya mengatakan, bahwa peresmian ini adalah sebagai realisasi dari nazarnya saat mendukung pencalonan bupati terpilih Afrizal Sintong,” jelas H Jumawan.

Sempat saya lontarkan nazar yang didengar oleh temen- teman Tim, bila pak Afrizal Sintong menang, saya ingin mengak beliau meresmikan Masjid Al-Hikmah ini, dan hari ini Alhamdulillah beliau menang, jadi kita penuhi nazar saya, Meminta kepada bapak Bupati terpilih meresmikan Musholla Al Hikmah menjadi Masjid Al-Hikmah, meskipun belum dilantik,” Ucapnya.

Baca Juga :   Musda ke 2 forci chapter Riau , beragendakan pemilihan ketua baru masa bakti 2021 - 2024.

Bupati pilihan masyarakat Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan, saya bersyukur dan memuji bangunan Masjid Al-Hikmah, serta berharap agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitas ibadah bulan Ramadhan di Masjid yang baru ini,” terang Afrizal.

“Kita bersyukur Alhamdulillah pada hari ini di resmikan Musholla Al Hikmah menjadi Masjid Al-Hikmah, saya lihat bangunannya Alhamdulillah bagus, sehubungan dengan akan menyambut Ramadhan kita harapkan masyarakat dapat melaksanakan ibadah seperti sholat tarawih dan tadarus di Masjid ini,” ungkap Afrizal Sintong.

Terkait Pilkada serentak yang lalu, Afrizal Sintong berharap, karena pilkada telah usai agar masyarakat bersatu padu kembali untuk memperbaiki silaturahmi dan bahu membahu dalam membangun,” harapnya.

Baca Juga :   Kejanggalan tata kelola kerjasama media di sekretariat DPRD kab.Rokan Hilir

“Sebagaimana Pilkada Serentak telah usai dan hasilnya telah ditetapkan maka saya berharap untuk kita bersama-sama mempererat silaturahmi kembali dan bekerja sama untuk membangun,” ungka Afrizal.

Disini Afrizal Sintong juga sampaikan, bahwa berita yang beredar tentang pelantikan dirinya sendiri adalah pada bulan Juni.

Jadi, kemarin ada berita kalau kami dilantik pada tanggal 26 bulan ini, namun setelah dipelajari dan diperoleh informasi, pelantikan baru akan dilakukan pada bulan 6,” ujarnya.

Acara peresmian tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Mursyid thoriqoh naqsabandiyah madrasah Asholihin Kel. Banjar XII KH Syamsuri dan pengguntingan pita oleh Afrizal Sintong dan disaksikan oleh sekalian masyarakat yang hadir.

Sumber : erapublik.com
Mardani

Baca Juga :   Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Rokan Hilir

Komentar

Berita Lainnya