oleh

Waduch..!!, Dana BOS Hampir Mencapai Diangka Satu Milyar, Akibat Nunggak, Pihak PLN Cabut MCB Ampere SMAN 5

Geragai, (cMczone.com) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) memutus sambungan listrik terhadap sekolah SMAN 5 Pandan Jaya Kecamatan Gerahgai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Pemutusan itu dilakukan karena sekolah tersebut menunggak pembayar tagihan listrik.

Hal ini di benarkan oleh pihak PLN, Helmi selaku manager saat dikomfirmasi via whatsApp membenarkan terkait pemutusan (pencabutan MCB ampere) di sekolahan SMAN 5 Pandan Jaya Kecamatan Geragai.

” Ya benar, karena belum membayar rekening Listrik.” jelas nya singkat. Kamis (15/04/2021).

Disinggung soal berapa tunggakan nya, Helmi mengarahkan untuk menanyakan langusung ke yang bersangkutan (pihak sekolah-red).

” Untuk jumlahnya lebih baik ditanyakan ke yang bersangkutan pak. Karena sebelum diputus pasti kami beritahu jauh-jauh hari. Besok kami migrasikan ke prabayar (pulsa) kwh nya pak.” pungkas Helmi.

Baca Juga :   Modus Beli Madu Satu Orang Laki Laki Nekat Melarikan Motor Pedagang

Untuk di ketahui bahawa Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) hampir mencapai di angka satu milyar. Di kutip dari data kemendikbud bahwa sekolah SMAN 5 ini murid nya mencapai enam ratus lima belas siswa (615). Siswa Laki-laki  305, siswa Perempuan 310.

Hingga berita ini di terbitkan, Fitri Kurniasih selaku kepsek di duga enggan dikomfirmasi, karena beberapa kali upaya komfirmasi di lakukan oleh media ini lewat pesan singkat whatsApp dan via telpon. Fitri bungkam seribu bahasa. (tim).

Komentar

Berita Lainnya