Roby Kurniawan ke Kolonel Donie P: Terima kasih dan Selamat Bertugas…

cMczone.com – Sebagai bentuk apresiasi atas sinergitas yang terbangun selama ini, Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Acara Perpisahan dengan Komandan Landasan Udara Raja Haji Fisabilillah (Danlanud RHF) yang akan menempati tugas barunya, Senin (8/8/2022) di Aula Bandar Seri Bentan, Kabupaten Bintan.

Dalam Sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih, karena berkat sinergitas yang selama ini terjalin dalam mensukseskan berbagai program dan kebijakan.

Roby percaya, bahwa keberhasilan pembangunan bisa terwujud berkat kebersamaan yang saling kompak.

“Sinergitas dan kekompakkan yang selama ini terbangun, terkhusus dalam penanganan pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bintan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah,” tutur Roby.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Rokok di Swalayan Pinang Lestari Terancam 5 Tahun Penjara

Kegiatan ini juga disejalankan dengan Peresmian Pemberian Nama Lapangan Tembak Marda Sarjono yang berlokasi di samping Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

“Hari ini kira resmikan bersama. Tentu harapan kita, lapangan tembak ini bisa menjadi manfaat besar dalam mendukung berbagai pelatihan kemiliteran,” kata Roby.

Sementara itu Danlanud RHF Kolonel Penerbangan Donie P pun mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Bintan, karena selama setahun masa bertugas, banyak hal yang telah dilakukan dan dicapai.

“Mulai dari pandemi sampai saat ini. Terkhusus lagi dengan peresmian nama bagi lapangan tembak ini. Sungguh suatu hal yang luar bisa dan penghargaan dari kami di Satuan Lanud RHF kepada Pemerintah Kabupaten Bintan,” tegas Donie.

Baca Juga :   Kapolres Bintan Tinjau "Kampung Tangguh Nusantara" dan Bagikan Sembako pada Masyarakat

Donie berharap ke depannya Lapangan Tembak Marda Sarjono dapat melahirkan juru tembak yang handal dan kompeten, terkhusus yang memang berasal dari Kabupaten Bintan.

“Melalui lapangan tembak tersebut, diharapkan juga dapat menyaring bibit-bibit hebat yang ada di Bintan,” ujar Donie.

Donie menambahkan, dengan meningkatkan kuantitas dan kualitas masyarakat yang punya keahlian menembak, tentu akan berbanding lurus dengan semakin kuatnya sistem keamanan serta pertahanan Indonesia, khususnya di wilayah perbatasan.

Editor: Budi Adriansyah