oleh

Hadirkan Kintani : Payakumbuh Fashion & Food Festival di gelar di Ngalau indah

Payakumbuh, (cmczone.com)- Acara Fashion akan menampilkan Fashion Show dengan Baju kurung bertema Luak 50. Kuliner Pabukoan gratis dan tentu saja hiburan gratis dari Penyanyi Top Minang asal Payakumbuh yaitu Kintani.

Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat via Jihan , mengatakan ‘ Acara ini merupakan gagasan H.Nurkhalis Dt.Bijo di Rajo sebagai Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat yang menitipkan kegiatan di Dinas Pariwisata Sumbar dan kami laksanakan sesuai arahan beliau ‘ ungkap Jihan via WA , Rabu 14 April 2021.

Dinas Pariwisata Provinsi Sumatera Barat menggelar kegiatan Payakumbuh Fashion & Food Festival 2021 di Kota Payakumbuh. Acara tersebut di agendakan pada Hari Minggu , 18 April 2021 di Medan nan Bapaneh – Ngalau indah Kelurahan Balai Panjang Kota Payakumbuh.

Baca Juga :   Wabup 50 Kota dan Kadis PUPR Tinjau Jalan Putus di Muara Paiti

‘ Dan Pada tanggal 16 Mei juga akan diadakan Fashion Show baju muslim , ditempat yang sama ‘ Pungkasnya.

H.Nurkhalis Dt.Bijo diRajo yang di Hubungi via WA mengatakan ‘ Benar..acara itu gagasan saya via Pokir , harapan saya : Walaupun bertepatan dengan bulan Ramadhan , mudah mudahan menjadi sarana hiburan di tengah Pandemi bagi Masyarakat Luhak 50 ( Payakumbuh – 50 Kota ) dan tentu kami undang masyarakat untuk berbuka bersama kami di ngalau , gratis !!! ‘ undang H.Nurkhalis Dt.Bijo di Rajo kepada media dan masyarakat umum.

Acara ini di rencanakan akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah.

Acara di helat 1 hari yakni di hari Minggu 18 April 2021 , mulai pukul 14.00 sampai pukul 18.00 dan ditutup dengan jamuan berbuka gratis bagi pengunjung yang hadir.

Baca Juga :   Ikhlas Dukung SAFARI, Warga Rela Rumahnya Dijadikan Posko

Sukrianto

Komentar

Berita Lainnya