oleh

DPW PEKAT IB PROVINSI JAMBI Geruduk Kejati Jambi

JAMBI, (cMczone.com)-Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (DPW PEKAT IB Provinsi Jambi), mendesak Kejati Jambi, Untuk Merekomendasikan Agar Mereka Dicopot, Kejari Batang Hari, Kasi Pidsus, Dan Kasi Intel bidang pengawasan Kejari Batang Hari Dari Jabatanya, Kamis 22/4/2021

Korlap Aksi, Arif Anggoro dengan lantang Meminta Kejati Jambi, Dibukanya Kembali Kasus Dugaan Penyimpangan Pembangunan Gedung BPBD Kabupaten Batang Hari.
Kami Menduga Pada Pekerjaan Pembangunan Puskesmas Bungku dari Dinas Kesehatan Kabupaten Batang Hari Tahun 2020.diduga Menyalahin aturan Salah satunya pekerjaan Lantai Dasar Dan Lantai 1 Yang tidak sesuai Spek. Dalam Hal ini ,PPTK, Konsultan pengawas dan kontraktor pelaksana PT.Mulia Permai Laksaono, Masyarakat melalui LP3TKJ telah melaporkan pada awal Tahun Yang Lalu, Teriak Arif Dengan lantang.

Saat dikonfirmasi awak media” (KETUA DPW PEKAT IB Provinsi JAMBI) Adean Teguh ST menjelaskan, meminta Azwas (Asisten Pengawasan Kejati Jambi) untuk mencopot Kejari Batang Hari, Kasi Pidsus dan Kasi Intel Kejari Batang Hari, dari jabatanya. kami menduga ada kong kalikong dalam kasus ini, pungkas Adean Teguh,(Edi)

Baca Juga :   Gawat, Sungai Teluk Dawan Terkenal Buaya Buas, Kini Meluap Hingga masuk Rumah Warga,

Komentar

Berita Lainnya