Komitmen GMI : Perangi Paham Radikalisme di Indonesia

Pekanbaru, Riau (cMczone.com) – Hari ini Rabu (28/4/2021), Gerakan Mahasiswa Islam (GMI) melaksanakan webinar dengan tema “Peran Pemuda Dalam Menangkal Paham Radikal yang Ada di Indonesia Sejak Dini”. Wabinar ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Se-Indonesia dan ada juga dari kalangan pemuda.

“Alhamdullilah, kegiatan berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa ada kendala apapun, walaupun acara dilakukan via zoom meeting dan dihadiri oleh ratusan peserta,” ungkap Ketua GMI Muhammad Nurdin.

Kita, lanjut Nurdin, sebagai pemuda harus dapat menjaga kedaulatan bangsa ini, karena bagaimanapun pemudalah sebagai generasi penerus di negeri ini.

GMI berkomitmen bersama Polri dan masyarakat untuk perangi paham radikalisme yang Ada di Indonesia terkhusus di Riau.

Baca Juga :   Used Mitsubishi Pajero in

“GMI juga mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi dari seluruh elemen yang sudah membantu mensukseskan acara ini,” ujar Nurdin.

Nurdin mengatakan, bahwa GMI berkomitmen akan selalu hadir dan akan terus mengawal isu-isu nasional dan daerah. GMI juga siap menjadi garda terdepan untuk perubahan.

“Yang keren itu bukan pemuda yang banyak gaya, melainkan pemuda yang banyak karya. Dan pemuda keren itu bukan pemuda yang paham radikalisasi melainkan pemuda yang dapat menjaga kedaulatan NKRI,” pungkas Nurdin.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga oleh perwakilan dari Intelkam Polda Riau, mantan teroris Nasir Abbas, sekretaris SKPT Jateng Imam Fadillah dan Firdaus Efendi selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (Hima Persis) Provinsi Riau.

Baca Juga :   Kodim 0420/Sarko Sangat Konsisten Memberikan Layanan Suntik Vaksin Kepada Masyarak di Hari Libur Nasional

Editor : Budi Adriansyah