oleh

Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan Penuh Berkah, IKM Geragai Bagikan Takjil

Geragai, (cMczone.com) – Semangat berbagi ditunjukkan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, di hari ke 17 bulan suci Ramadhan 1442 H. Dengan turunnya para pengurus dan anggota IKM Geragai kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis untuk berbuka puasa, kepada setiap pengguna jalan yang melintas di terminal simpang empat Geragai. Kamis, 28 April 2021.Pembagian takjil ini dipimpin Ketua IKM Geragai Arijal Tanjung didampingi Sekjen Agus Budi Hartono dan sejumlah anggota IKM Geragai lainnya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dibulan suci Ramadhan ini,  murni sedekah dari kita untuk kita, dan bukan bersifat ria.” ungkap Uda Ar.

Sambil membagikan takjil, Uda Ar juga menyematkan pesan pada pengendara, selalu patuhi protokol kesehatan dan jaga kebersihan dan selamat berbuka puasa.

Baca Juga :   Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Serta Reskrim Polsek Tabir Menghimbau Siswa SMA 2 Merangin Untuk Tidak Melakukan Konvoi atau Coret-Coret Baju di Jalan

Ditempat yang sama, Sekjend IKM Geragai Agus Budi Hartono juga menyebutkan bagi takjil ini adalah sebuah ketulusan dalam menyambut bulan suci ramadhan, dan bukan sebuah kesombongan atau kelebihan yang di pamerkan.

” alhamdulillah kita masih di beri umur yang panjang, badan yang sehat, dan rezeki yang cukup, hingga di bulan penuh berkah ini kita masih bisa berbagi dengan sesama. Semua ini kita lakukan semata-mata hanya untuk berbagi dengan sesama, tidak lebih dan tidak kurang.” jelas Sekjend IKM Geragai ini.

syafe’i yang juga anggota IKM Geragai, sangat mensuport kegiatan mulia ini.

” Ini adalah kegiatan sosial yang sangat mulia, dengan mengucap Bismillah,,,semoga allah meridhoi semua rezeki yang kita dapat, dan kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, dibawah situasi pandemi Covid-19, semoga kita semua terhindar dari virus tersebut. Amin…” pungkas Syafe’i yang akrab disapa Pak Ustad. (BG 7 0N).

Baca Juga :   Akun Palsu Merebek Dimusim Pilkada, Direktur MC RAMAH: Jangan Sampai Kita Melakukan Dengan Cara Yang Kotor

Komentar

Berita Lainnya