oleh

PENYERAHAN SK DPC LMR SERTA MEMBERI SANTUNAN ANAK YATIM

Pelalawan,(cMczone.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Melayu Riau Kec.Bunut , Kabupaten Pelalawan menggelar kegiatan penyerahan SK pengurus serta memberi santunan kepada anak yatim , Minggu (2 Mei 2021) di Cafe Gaharu Jalan lintas Bono, Desa Balam Merah,Kec.Bunut, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan sekaligus pemberian santunan anak yatim dalam rangka Berbagi sesama di bulan suci ramadhan . Disamping itu, sekalian penyerahan SK pengurusan DPC Laskar Melayu Riau kec.bunut yakni kepada Eko Wardo,S.IP

SK pengurusan DPC Laskar Melayu Riau diserahkan langsung ketua DPD Laskar Melayu Riau Kab.pelalawan
Supriadi sekaligus penyerahan santunan kepada anak yatim.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Laskar Melayu Riau , Supriadi mengatakan dengan kepedulian ini membuktikan DPC Laskar Melayu Riau Kec.Bunut adalah DPC yang mengutamakan asas kekeluargan dan masyarakat kecil.

Baca Juga :   Kapolres Pelalawan Berjanji Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Intan Aulia Sari Sampai Dapat

Eko Wardo,S.IP menambahkan, dengan harapan kedepannya pihak-pihak yang lain mampu bersinergi dengan Laskar Melayu Riau untuk membantu dan memperhatikan masyarakat-masyarakat kecil.

“Kita berharap Laskar Melayu Riau ini terus memperhatikan masyarakat kecil dan menyantuni anak-anak yatim dan ataupun masyarakat fakir dan miskin agar bisa hidup yang layak apa lagi di dalam agama menyantuni anak yatim itu sebagian dari kewajiban kita bersama sebagai umat yang beragama,” kata Eko Wardo,S.IP dalam sambutanya.

Senada dengan ketua pelaksana Hardianto,S.IP “saya mengucapkan marhaban ya ramadhan mohon maaf lahir batin. ‘Insya Allah, kita yakin adanya Laskar Melayu Riau ini kita bisa lebih banyak berbuat baik lagi khusus nya masyrakat kecil di daerah kita,” tegasnya.

Baca Juga :   PEKAT IB Riau Minta KPK Tetapkan Riau "Zona Merah" Korupsi

Komentar

Berita Lainnya