Ria Ricis Buat Lima Konten soal Wafatnya Sang Ayah, Warganet: Sehina-hinanya Konten

Ria Ricis Buat Lima Konten soal Wafatnya Sang Ayah, Warganet: Sehina-hinanya Konten

cMczone.com–Warganet menyoroti sikap Ria Ricis terkait meninggalnya ayah tercinta, Ia menjadi bulan-bulanan warganet usai menjadikan kematian sang ayah sebagai konten YouTube demi mendulang rupiah.

Tak sedikit warganet yang merasa miris lantaran Ria Ricis malah mengunggah 5 konten dalam sehari yang berkaitan dengan kepergian ayahanda.

“Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten,” tulis Mazzini di akun twitter @mazzini_gsp Senin (7/6/2021).

Secara pribadi, Mazzini menilai sikap Ria Ricis sangat tidak etis karena menyertakan iklan dalam video YouTube miliknya.

Berbeda dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi yang tidak memasukan iklan dalam video dokumentasinya.

“Ini kakaknya bikin video nggak ada iklan kok, isinya ya dokumentasi pemakaman, terus kronologi ayahnya pas sakit sama minta doa semuanya. Kalau begini masih bisalah kita bilang video dokumentasi,” lanjutnya sambil melampirkan video Oki Setiana Dewi.

Menurut Mazzini, jikalau ia berada di posisi Ria Ricis, ia tak akan sudi menjadikan wafat ayahnya sebagai konten Youtube.

Ia lebih baik mengenang ayahnya dengan menggelar pengajian.

Sementara itu, beberapa warganet mencermati setidaknya ada 5 konten di Youtube Ria Ricis soal meninggalnya sang ayah.

Antara lain, Rumah Baru Papa, Liat Kamar Papa Terakhir Kali, Ulang Tahun Ibu Tanpa Papa.

Terlihat banyak warganet yang kehilangan empati terhadap kematian ayahnya usai melihat Ria Ricis memasukan iklan dalam video tersebut.(romi/adri)

Baca Juga :   Ustaz Khalid Basalamah Diusir karena Polemik Indonesia Raya