Kapolres dan Sekda Muaro Jambi Menyaksikan Vaksinasi Lansia Serentak

  • Bagikan
Kapolres Muaro Jambi dan Sekda Muaro Jambi Menyaksikan Vaksinasi Lansia Serentak

Muaro Jambi, (cMczone.com)-sebagai Vaksinor Covid-19 laksanakan percepatan vaksinasi terhadap Lansia (Lanjut Usia) di seluruh Kecamatan Sekabupaten Muaro Jambi.Selasa 8/6/2021.

Sebagaimana yang kami terima dari Bapak Kapolres Muaro Jambi AKBP.Ardiyanto.SIK.MH. yang di sampaikan saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwasanya Polres Muaro Jambi bersama-sama dengan TNI telah menggandeng Dinas Kesehatan Kab. Muaro Jambi guna percepatan dalam melaksanakan Vaksinasi serempak cegah Covid-19 terhadapat masyarakat Lansia.

Kapolres Muaro Jambi juga menjelaskan bahwasanya vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan saat ini 8 Juni 2021 di tingkat Kab. Muaro Jambi yang bertempat di aula kantor Camat Jaluko sebagai launching pencanangan gerakan serempak pekan Vaksinasi Lansia seprovensi Jambi tanggal 8,9 Juni 2021.yang dilakukan oleh ibu PJ.Gubenur Jambi DR.Hari Cahaya Murni.M.si dan yang telah dilaksanakan oleh Polsek jaluko beserta dinas kesehatan Muaro Jambi yang dilaksanakan dikecamatan jaluko pada hari selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga :   Danlantamal IV Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara RHF Tanjungpinang

juga dijelaskan lebih kurang 380 orang dilakukan Vaksinasi Covid-19 baik yang dilaksanakan di kecamatan Jaluko yang difasilitasi oleh Polri baik berupa Penjemputan Lansia dengan kendaraan R.4, Tim Vaksinator dan Lokasi tempat vaksinasi Covid-19 sebagaimana arahan Bapak Kapolri RH.(Edy)

  • Bagikan
error: Content is protected !!