Capai Target Vaksinasi, Dandim 0315/Bintan Raih Penghargaan dari Gubernur Kepri

Tanjungpinang (Kepri), cMczone.com – Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, menerima piagam penghargaan terkait pencapaian target vaksinasi Covid-19 dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad di Aula Wan Sri Beni, Dompak, Kota Tanjungpinang, Senin (28/6/2021).

Penghargaan tersebut, selain diperoleh Dandim 0315/Bintan juga penghargaan yang sama diberikan kepada Walikota Tanjungpinang, Bupati Bintan, Kapolres Tanjungpinang, Kapolres Bintan, Ketua DPRD Tanjungpinang, Ketua DPRD Bintan, Kepala KKP Tanjungpinang dan Danlanud RHF serta instansi yang berkontribusi dalam Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kepri.

Ansar juga mengucapkan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Forkopimda Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang melebihi 50%, sehingga diberikan penghargaan tersebut,” ungkap Ansar.

Baca Juga :   Dispora Pekanbaru Sabet Juara 1V Lomba Krenova  Program KOSMP

Dalam pencapaian vaksinasi tersebut, kata Ansar, terdata dengan rincian, bahwa hanya untuk Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang telah berhasil melebihi target vaksinasi sebanyak 50 %.

Sementara itu, Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, mengucapkan terima kasih atas diterimanya penghargaan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Kepri atas apresiasinya kepada kami dan seluruh Pimpinan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Tentunya dengan penghargaan ini, kami semakin semangat untuk mengajak warga dalam mengikuti agenda vaksinasi Covid-19 demi penanganan dan penanggulangan Covid-19, khususnya di Provinsi Kepri,” ujar Dandim.

Terpantau hadir, Plh Sekda Kepri, Asisten I Pemprov Kepri, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kepri serta para Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten/Kota, jajaran OPD Pemprov Kepri dan para pimpinan daerah lainnya yang hadir melalui video conference (vicon).

Baca Juga :   Gebyar Vaksinasi Mahasiswa Dan Polri, Kapoldasu : Terimakasih Untuk Kerjasamanya Para Mahasiswa

Editor : Budi Adriansyah | Sumber : Pendim 0315/Bintan