Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Muaro Jambi Gelar Ziarah Dan Tabur Bunga

Muaro Jambi,(cMczone.com) – Di usia Polri Ke-75 , jajaran Kepolisian Resor Muaro Jambi melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti dengan Komandan Ziarah Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja.SIK.MH Selasa 29/6/ 2021.

Pelaksanaan upacara dengan di awali penghormatan oleh Komandan Ziarah dan diikuti oleh seluruh para pejabat utama Polres Muaro Jambi dan Bhayangkari keluarga pahlawan Polri yang hadir menyaksikan secara langsung dengan jumlah sangat terbatas untuk mengantisipasi penyebaran Virus ditengah pandemi Covid-19.

Penghormatan selesai, dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di taman Pahlawan oleh Kapolres Muaro Jambi , kemudian bersama seluruh peserta upacara ziarah rombongan tabur bunga di makam para pahlawan.

Baca Juga :   Gelar Press Realese, Polresta Pekanbaru Ungkap Penyitaan Ribuan Miras dan Narkoba

Disela acara, Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan Priatmaja. menyampaikan “Bahwa tujuan dilakukannya ziarah rombongan ini untuk menumbuhkan nilai dan semangat kepahlawanan bagi seluruh prajurit Bhayangkara menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-75 yang insyaa Allah sama-sama kita laksanakan pada tanggal 1 Juli yang akan datang,” demikan ucap Kapolres.(Hms/Rh, (Edy)