Kunjungi Panorama Bukik Tela dan Air Terjun Sarosah Muray Wabup 50 Kota Ungkap Kekaguman Luar biasa !!

Limapuluh kota, cMczone.com– Wakil Bupati 50 Kota Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) terus bergerak dalam rangka mengeksplore alam Luhak nan bunsu untuk mencari dan menggali ceruk ceruk keindahan alam yang tersembunyi untuk di jadikan potensi potensi wisata yang bisa dibangun dan dipromosikan sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Limapuluh kota.

Sektor Pariwisata memang menjadi salah satu janji politik baliau bersama Pak Bupati sewaktu Kampanye Pilbup 2020.

” Daerah Kita (50 Kota) memiliki keindahan alam yang layak untuk dikembangkan, jadi kami bersama Pak Bupati akan selalu mencari dan mengembangkan potensi potensi wisata yang ada di daerah kita ” ungkap Pak Wabup Energik ini.

Baca Juga :   PPKM Diperpanjang Selama 2 Pekan

Dalam Seminggu ini saja Pak Wabup sudah mengunjungi Potensi potensi yang sangat indah di 50 Kota. Kamis 01 Juli 2021 lalu beliau mengunjungi Galugua, Sungai Nyanyiang dan Nenan yang menyimpan Potensi Keindahan Alam yang tiada duanya. Di ketiga daerah tersebut beliau mengajak Wakil Gubernur Sumbar Ir.Audy Joinaldi yang ikut berdecak kagum akan keindahan alam 50 Kota.

Pada Sabtu, 03 Juli 2021 seakan tiada habis energi beliau melakukan Hiking dengan berjalan kaki dari Jorong Harau – Nagari Harau mengunjungi 2 tempat Indah di Nagari Harau. Adapun 2 tempat tersebut adalah: Panorama Bukik Telo dan Air Terjun Sarasah Muray.

” Panorama Bukik Telo menjanjikan Pemandangan Alam yang Khas dengan bentangan Lembah Panorama Hijau yang dibentengi dengan kukuh oleh jejeran bukit batu Kapur yang indah, Ayo berkunjung kesini !! ” semangat beliau berpromosi.

Baca Juga :   Polres Merangin Beserta Jajaran Polsek Menyerahkan 29 Ekor Hewan Korban di Hari Raya Idul Adha

Air Terjun Sarasah Muray adalah tempat selanjutnya yang juga sangat layak untuk menjadi tempat berakhir pekan bagi yang ingin berwisata ke Kabupaten 50 Kota.

” Air terjun Sarasah Muray masih sangat alami dan tentu saja sangat indah dengan air terjun yang memuntahkan air sejuk puluhan kubik perdetik juga sangat layak untuk di referensi kan sebagai tempat untuk dikunjungi ” Pungkas Pak Wabup Milenial ” manambah galeh !! “.

Penulis: Sukrianto

Penulis: SukriantoEditor: Riki Hidayat