Masjid Nurul Huda Dapat Empat Sapi Satu Kerbau Satu Kambing Dari Hambah Allah

  • Bagikan

Muaro Jambi, (cMczone.com)- Warga Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, tampak bahagia merayakan Idul Adha 2021. Pasalnya, mereka baru pertama kali ini bisa menikmati dan merasakan menyembelih hewan kurban sampai empat Sapi satu kerbau satu kambing.

Menurut panitia Masjid Nurul Huda , Yusup Ahmad , penyembelihan hewan kurban tahun ini merupakan penyembelihan hewan kurban yang pertama kali di sampai lima ekor sejak puluhan tahun lalu.

sebanyak 324 Rumah yang akan mendapatkan hewan kurban.

“Alhamdulillah saya atas nama panitia masjid saat telah menerima bantuan hewan kurban dari hamba allah 4 ekor sapi kata Yusup Ahmad, Rabu (21/7/2021).

“Di sini sejak puluhan tahun belum pernah ada kurban di masjid sini sebanyak sekarang. Namun pada tahun ini lah telah menerima anugerah dari Allah SWT dapat bantuan kurban,

Baca Juga :   Polsek Sungai Manau Ciptakan Kondisi Ops Premanisme 2021

Untuk tahun ini sebanyak 324 Rumah/ bisa ikut menikmati daging kurban seperti warga lainnya yang tiap tahun bisa merasakan daging kurban.

ditempat yang sama pengurus Masjid Nurul Huda, Anwar Sadad Menjelaskan. Saat ditanya awak media terkait pemotongan kurban di hari kedua, kalau di hari pertama sangat singkat makanya kami pengurus masjid sepakat untuk untuk memotong kurban di hari kedua, jelasnya (Edy)

  • Bagikan