Berangkatkan Prajurit Muda, Dandim : Terimakasih Dedikasi Selama Di Kodim Sarko

  • Bagikan

Merangin,(cMczone.com) – Rabu 28/7/2021 Kalian sudah menunjukan dedikasi yang baik selama ini di Kodim 0420/Sarko, terimkasih, inilah kalimat Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P. M. Han ketika mengantarkan prajurit muda ke satuan mereka masing-masing sesuai kecabangan sebanyak delapan orang.

 

Hampir satu tahun mereka bergabung di Kodim 0420/Sarko, banyak hal baru mereka dapatkan baik ilmu maupun pengalaman selama bergabung di satuan teritorial yakni Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu Kodam II/Swj, terang Dandim.

 

Mereka adalah abituren Secaba PK TNI AD Tahun 2020, usai melaksanakan pendidikan dasar dan kecabangan di lanjutkan penataran teritorial, sesuai dengan perintah KSAD bahwa mereka di peruntukan sesuai dengan surat perintah untuk menempati posisi di satuan teritorial seluruh Indonesia sebagai prabinsa.

 

Baca Juga :   Ansar Ahmad : Pandemi Berimplikasi pada Perubahan Kebijakan Anggaran

Akan tetapi sesuai dengan perkembangan dan dinamika di tubuh TNI AD dan sesuai dengan kebutuhan organisasi, maka mereka akan di tempatkan kembali ke satuan tempur dan satuan bantuan tempur dan satuan administarsi yang ada di jajaran Kodam II/Swj.

 

Di tambahkan Dandim, mereka di berangkatkan pada gelombang kedua, sedangkan pada gelombang pertama beberapa bulan lalu sudah di berangkatkan prajurit muda dari golongan Tamtama menuju satuannya masing-masing.

 

 

Berbagai ilmu dan pengalaman yang sudah di dapat di Kodim 0420/Sarko di harapakan menjadi modal tersendiri kepada mereka menlanjutkan tugas baru di satuannya, tambah Dandim.

 

Jaga nama baik satuan, hindari pelenggaran, serta junjung tinggi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai pegangan prajurit menjalankan tugas, tegas Dandim.

Baca Juga :   Peluncuran Vaksin Dosis II se-Kepri, Ansar Ahmad : Pacu Pelaksanaan Secara Massal dan Masif

 

Sebagai prajurit TNI AD yang pernah berdinas dan bertugas di Kodim 0420/Sarko, saya harapkan kalian bisa menjaga nama baik Kodim 0420/Sarko dan perlu kalian ketahui kalian adalah duta dari Kodim 0420/Sarko, sehingga nama baik harus tetap di jaga, tutup Dandim.

 

Kegiatan pemberangkatan prajurit muda ini di laksanakan di Makodim 0420/Sarko pagi ini, di hadiri Perwira Staf dengan menerapkan dan mempedomani protokol kesehatan.

 

(MASRIL GUNAWAN)

  • Bagikan