Soe-Crie Jurnalist Berdarah Jerman (Germany) Sebut Limapuluh Kota Syurganya Pulau Sumatera

  • Bagikan

Limapuluh Kota, cmczone.com– Viral, kabupaten Limapuluh Kota provinsi Sumatera Barat kini menjadi incaran wisatawan dalam dan luar negri dengan pesona alam yang indah, kuliner, budaya dan destinasi wisatanya.

Besarnya harapan masyarakat kepada kepemimpinan apak dan anak Safaruddin Dt Bandaro Rajo (Bupati) dan Rizki Kurniawan Nakasri (Wabup) saling besinergi membangun Limapuluh Kota yang Madani.

Kerja keras yang sangat luar biasa, sembilan bulan memimpin kabupaten Limapuluh Kota, pemimpin Apak dan Anak ini sudah memancarkan sinyal positif kepada masyarakat sesuai visi misi menggali potensi sektor wisata di Kabupaten Limapuluh Kota.

Kepada penulis ini, benar, kabupaten Limapuluh Kota provinsi Sumatera Barat syurganya pulau Sumatra, dari segi pesona alamnya yang indah, destinasi wisatanya, Kuliner dan budayanya, yang sampai saat ini masih dinikmati, dikunjungi dan didatangi baik dalam negri dan luar negri.” Tutur Soe-Crie Jurnalist Berdarah (Germany) itu.

Baca Juga :   Kabaharkam Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Polres Tanjungpinang

Hal senada juga dikatakan wakil Bupati Rizki Kurniawan Nakasri, Insyaallah kami akan bersungguh sungguh dan akan bekerja keras membangun Limapuluh Kota yang madani. Sesuai visi misi kami yang salah satunya menggali potensi sektor wisata.

“Alhamdulilah dari visi misi yang kami jabarkan sewaktu kampanye sampai hari ini sudah cukup banyak destinasi wisata yang kami kunjungi dan insyaallah di masa kepemimpinan kami ini bisa terwujud menuju Limapuluh Kota yang Madani” tutup Rizki Kurniawan Nakasri.

Tim

  • Bagikan