Spanduk Tak Bertuan Sebut Gubernur Kepri Gagal, Oom: Gagal Ansar Itu di Mana?

  • Bagikan

cMczone.com – Rabu malam (20/10/2021) masyarakat Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dikejutkan dengan munculnya 7 spanduk tak bertuan. 

Spanduk bertuliskan kecaman terhadap Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad itu terbentang di beberapa jalan di Kota Tanjungpinang. Salah satu tulisan spanduk tersebut menyebut “Tuan Gubernur Mundurlah, Anda Gagal Memimpin Kepri”.

Menanggapi spanduk tak bertuan itu, Staf Khusus Gubernur Kepri Basyaruddin Idris atau yang akrab disapa Tok Oom angkat bicara.

Menurut Oom, permasalahan spanduk yang terpasang tersebut, setelah dicek pada pukul 06.00 WIB, Kamis (21/10/2021) sudah tidak ada lagi yang terpasang.

“Sudah bersih dan spanduk itu tanpa tuan,” kata Oom pada cMczone.com, di kawasan Tanjung Unggat, Kota Tanjungpinang, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga :   Kunjungi Pulau Pelampong, Wagub Kepri dan Wamen ATR/BPN Serahkan Sertifikat dan Sembako 

Oom menduga, munculnya spanduk tak bertuan yang sempat membuat heboh ini berkaitan dengan pasca pelantikan Eselon III dan IV di Pemerintah Provinsi Kepri beberapa hari yang lalu.

“Jadi kita melihat di sini, beberapa hari yang lalu atau minggu yang lalu ada pelantikan Eselon III dan IV di Pemerintah Provinsi Kepri. Sepertinya dari arah sana kita membacanya spanduk itu bermunculan,” ujar Oom.

Menurut Oom, ada ketidaksenangan dan ketidakpuasan masalah pelantikan Eselon III dan IV.

“Jadi tak perlu kita perjelas dan perlebar kan lagi. Tujuan spanduk itu sudah jelas, intinya ada oknum-oknum atau elit-elit politik yang tidak puas dengan pelantikan Eselon III dan IV,” kata Oom.

Baca Juga :   Marlin Agustina Berharap AAIPI Ikut Kawal Pembangunan di Kepri

Oom mengatakan, bahwa selama 8 bulan Ansar Ahmad sebagai gubernur dan melaksanakan kerja dengan program-programnya, dan program kerja Tahun 2021 akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan 2023.

“Insha Allah dan kita pantau baik-baik program pak Ansar 2021 ini bisa terwujud di 2022 dan 2023,” ungkap Oom, sembari memperlihatkan tabel Detail Engineering Design (DED) prioritas tahun 2021.

Oom berharap, agar masyarakat Kepri melihat hasil kerja Ansar-Marlin selama 1 periode ini dan ikut memantau dan mengawasi program kerja Tahun 2021 yang akan terwujud di tahun 2022 dan 2023.

“Saya bertanya pada si pembuat spanduk, gagal Ansar itu di mana?,” tanya Oom.

Editor : Budi Adriansyah

  • Bagikan