Rakercab Partai Gerindra Kota Payakumbuh 2021 Dihadiri Pengurus DPD Bertekad Menang Di 2024

  • Bagikan

Kota Payakumbuh, cmczone.com- Rakercab (Rapat Kerja Cabang) Partai Gerindra Kota Payakumbuh pada Rabu 27 Oktober 2021 di GM (Golden Memories) Cafe di Bilangan Ngalau Indah berlangsung Lancar dan Solid untuk memenangkan Partai Gerindra pada Perhelatan Pemilu pada 2024.

“Walau Belanda masih Jauh,” tapi sepertinya Partai Besutan Prabowo Subianto ini tidak mau berleha leha dengan hanya menunggu tanpa aksi. Konsolidasi dan Koordinasi sudah disusun secara Terstruktur, Masif dan berkelanjutan dalam bentuk Agenda agenda kerja. Komando Organisatoris tetap menunggu Instruksi dari DPP yang Implementasinya harus dilakukan secara berjenjang ke DPD, DPC dan PAC.

Pada Rakercab Partai Gerindra Kota Payakumbuh 2021 kali ini dihadiri oleh Pengurus DPC, PAC dan PAR dari 5 Kecamatan yang ada di Kota Payakumbuh.

Partai Gerindra secara Nasional mulai dari DPP, DPD dan DPC seluruh Indonesia memang mendapat Instruksi dari Ketua Harian DPP Sufmi Dasco Ahmad untuk melakukan Verifikasi Administrasi dan Faktual pada setiap tingkatan Pengurus ” imbuh Rico Adrian Wasek DPD Gerindra Sumbar.

Baca Juga :   Ansar-Marlin Pilih Tampil Apa Adanya 

Selanjutnya Pada Rakercab tersebut Tim Kerja 2 juga melakukan Absensi Pengurus DPC Gerindra Kota Payakumbuh yang Hadir ” Alhamdulillah, lebih 75 % Pengurus yang Hadir. Absensi merupakan Representasi dari keseriusan setiap Pengurus terhadap Partainya yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi bagi kami di DPD ” tukuknya.

Masih dari Rico Adrian menyampaikan bahwa : ” Konsolidasi dan Koordinasi secara berkala akan selalu kami agendakan untuk memastikan bahwa setiap pengurus itu aktif dan bukan hanya sekedar menumpang nama. Verifikasi Administrasi dan Faktual Pengurus harus kami pastikan dulu ” imbuhnya.

” Ada Agenda besar yang harus kita tatap kedepan yakni menang pada perhelatan Pemilu selanjutnya dan kita tidak mau kecolongan lagi. Pada 9 Oktober 2021 di Palembang Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani sudah memberi signal yang Jelas bahwa Ketum Gerindra Bapak Prabowo Subianto berkenan untuk mencoba peruntungan lagi sebagai Capres (Calon Presiden) di 2024 tinggal menunggu Deklarasi.Target kita 2024 adalah Prabowo Presiden dan Pemenang 1 (satu) pada tingkat Nasional dan tentunya Daerah ” Pungkasnya.

Baca Juga :   Dorong Sukses Pilkada, KPU Kep. Selayar Berharap Bantuan Kerjasama Pemerintah Kecamatan

H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo Ketua DPC Gerindra Kota Payakumbuh dalam sambutannya mengatakan : ” Kami di DPC akan selalu patuh dengan Instruksi DPP dan DPD, untuk itu kami sudah mulai dengan membangun Kombinasi Struktur Kepengurusan dengan tetap memasukkan Pengurus Lama dan merekrut Pengurus baru yang sudah di Sahkan. Untuk Agenda Kerja kedepan Ketua akan dibantu oleh 19 Wakil ketua, Sekretaris, Bendahara,Ketua OKK dan tentunya masing masing Pengurus PAC (Kecamatan) dan Ranting (Kelurahan) ” Pungkas Dt.Bijo dalam sambutannya.

Ketua OKK Partai Gerindra Kota Payakumbuh Afrizal.M yang didampingi oleh Anggota Fraksi Mawi etek Arianto dan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Wulan Denura dalam keterangannya menyatakan : ” Tantangan Kita secara kepartaian akan lebih berat kedepan.Kami akan membangun Jaringan sampai ke tingkat Ranting dan akar rumput dengan menyusun agenda agenda pertemuan secara berkelanjutan. Setiap pengurus akan kami berikan porsi kerja dan tupoksi yang jelas ” imbuhnya.

Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota Disinyalir "Pecah Kongsi" ? Masyarakat: Sayang Sekali, Bulan Madunya Singkat

Partai Gerindra pada Pileg 2019 merupakan Pemenang 2 pada Pileg Kota Payakumbuh dengan sumbangan 4 kursi, Pemenang 1 tingkat Provinsi Sumbar dengan 14 Kursi dan Pemenang Tiga pada tingkat Nasional.

( Soe-crie ).

  • Bagikan