Berita  

Sahur On The Road. HMI salurkan SEMARAK (Sedekah Makan Untuk Rakyat) dari Laznas Dewan Da’wah Riau

cMczone.com – Himpunan Mahasiswa Islam bekerjasama dengan Laznas Dewan Da’wah Riau membagikan makanan sahur untuk buruh dan pedagang di pasar pagi Arengka, Panam, kota Pekanbaru pada Sabtu (23/4/22).

Ditengah kondisi hujan pengurus HMI MPO Komisariat Pertanian UIR membagikan makanan sahur Kepada buruh dan pedagang di sepanjang jalan Soekarno Hatta, tepatnya di Pasar Pagi Arengka.

HMI Komisariat Pertanian UIR yang diketuai oleh Vicky Rahmad Rhomadhan Menyampaikan kegiatan ini Alhamdulillah disambut baik oleh masyarakat saat pembagian sahur dilaksanakan.

Kita berharap dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat melaksanakan sahur tepat pada waktunya. yang mana disaat dinihari mereka sudah beraktivitas bekerja sebagai buruh angkut dan pedagang.

Baca Juga :   Tim Kejati Riau Kembali Periksa Saksi Dugaan Korupsi Bansos Siak

Semoga agenda ini dapat membantu masyarakat yang ada disana. insya Allah kegiatan ini akan menjadi salah satu agenda rutin kita di bulan Rhomadhan kedepannya.

“Kami pengurus HMI MPO Komisariat Pertanian UIR mengucapakan terimakasih kepada donatur dari Laznas Dewan Da’wah Riau yang mau berkolaborasi, Semoga hadirnya kita dapat terus membantu masyarakat sekitar”. Ucap Vicky Rahmad Rhomadhan selaku Formatur HMI MPO Komisariat Pertanian UIR