Berita  

Berkah Ramadhan, Ketum SPI Berbagi Kepada Jajaran

Pekanbaru, (cMczone.com) – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) Suriani Siboro pada Sabtu (30/4/2022) memberikan cindera mata kepada jajaran pengurus . Pemberian cindera mata dilangsungkan di kantor DPP SPI yang berada di jalan Patimura Nomor 40 A kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail .

Dalam giat bagi – bagi berkah di bulan suci Ramadhan 1443 H ketum DPP SPI Suriani Siboro menyampaikan, tasa syukur kepada Allah SWT / kepada Tuhan, atas limpahan berkat yang kita terima selama ini.

” Secara pribadi saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh jajaran DPP SPI, DPD SPI dan DPC SPI yang telah terbentuk, atas kepercayaan yang diberikan kader SPI selama ini untuk mengembangkan dan membesarkan Solidaritas Pers Indonesia selama ini ” tutur dia.

Baca Juga :   Habib Bahar Bin Smith Kembali Dilaporakan Ke Polisi, Ini Sebabnya

Diucapankan Suriani yang juga selaki Pemimimpin Redaksi Media Borgolnews.com tersebut bahwa Bulan suci yang penuh berkah ini, tak luput saya sampaikan kepada terimakasih  kepada seluruh kader SPI  yang telah ikut bergabung, serta kepada seluruh Owner Perusahaan Media Cetak, Online dan TV, yang telah bergabung di SPI.

” Izinkan saya menyampaikan rasa bangga saya kepada seluruh bapak / ibu rekan – rekan pekerja profesional yang saya cintai, Saya menyadari bagaimana kemurahan Allah / Tuhan kepada kita selama 1,5 tahun sejak berdirinya Solidaritas Pers Indonesia, saya menyadari berkat kebersamaan kita selama ini dalam membesarkan dan mengharumkan SPI,” bebernya,

Kemudian saya menyampaikan juga kepada seluruh pengurus SPI dimanapun berada Selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyongsong lebaran yang sudah diambang pintu, Atas nama ketua Umum DPP SPI saya menyampaikan mohon maaf lahir Bathin yang sebesar – besarnya, kurang dan khilap mohon dimaafkan.”ucap Suriani Siboro.

Baca Juga :   Ketum DPP SPI Bersama Jajaran Berbagi Berkah dan Buka Puasa Bareng

Ditempat terpisah Wesly H Sihombing selaki sekretaris Umum  DPP SPI  mengatakan,” Hari ini saya melihat bagaimana kemurahan dan pertolongan Allah / Tuhan bagi rekan – rekan juang SPI, tak luput saya berpesan kepada seluruh rekan juang SPI agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan kita dimanapun kita berada.

” Lewat kebersamaan dan kekompakan kita dalam menjalankan profesi kita saya yakin dan percaya pengurus SPI adalah pegiat media yang profesional  dan memiliki etika dan estetika selama menjalankan tugas nya sebagai control sosial, terang Wesly.

Masih katanya, Memasuki lebaran yang sudah diambang pintu, atas nama sekum DPP SPI izinkan saya menyampaikan Minal Aidin Walfaidin 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Kurang dan khilaf saya atas nama pribadi kiranya rekan – rekan juang SPI dapat berkenan memaafkan.” ucap Wesly H Sihombing.***(Red)