2 Pantun dari Ansar Ahmad untuk Alumni SMAN 1 dan SMAN 2 Tanjungpinang Jelang Reuni Akbar

cMczone.com – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad menyampaikan kata sambutan melalui video berdurasi 2 menit 17 detik yang dirilis oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri, Jumat (13/5/2022).

Kata sambutan mantan Legislator Senayan tersebut ditujukan untuk para Alumni SMA Negeri 1 dan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang yang akan menggelar Reuni Akbar pada Sabtu (14/5/2022).

“Teman-teman sekalian para Alumni SMA Negeri 1 dan Alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang, saat ini komunikasi dan silaturahim secara tatap muka memang semua tidak dapat kita lakukan maka kerinduan untuk berjumpa dengan teman-teman lama seolah menjadi hal yang sangat istimewa saat ini,” kata Ansar.

Ansar juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Reuni Akbar SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Tanjungpinang yang dilaksanakan oleh masing-masing ikatan alumni.

Baca Juga :   Capaian Vaksinasi Tertinggi, IMPKR-Pekanbaru Berikan Apresiasi untuk Pemprov Kepri 

“Sebagai institusi pendidikan yang telah melahirkan banyak Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi andalan di Provinsi Kepri tentunya melalui Reuni Akbar kali ini kita semua berharap Ikatan Alumni SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Tanjungpinang dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan dan mewujudkan Provinsi kepri tercinta menjadi Provinsi yang makmur berdaya saing dan berbudaya. Selamat buat teman-teman ku sekalian,” tutur Ansar.

Diakhir sambutan, Ansar juga menghadiahkan 2 bait pantun. Berikut pantunnya:

‘Pukul gendang bertalu-talu gendang diikat bertali rami hari raya sudah pun berlalu di sini bertemu saling bersilaturahmi’.

‘Ikat-ikat daun kemangi hendak di masak pindang serani yang jauh mari kita kunjungi yang dekat mari kita sambangi’.

Baca Juga :   Webinar Nasional Uniba, Ansar Ahmad: SDM di Kepri Harus Berperan sebagai Creator

Editor: Budi Adriansyah