HUT Golkar Ke-58: Ribuan Kader Golkar dan Masyarakat Padati Lapangan Relief Antam…

cMczone.com – Partai Golongan Karya (Golkar) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58. Partai berlambang pohon beringin ini, memperingati HUT-nya secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, mulai dari DPP Partai Golkar di Jakarta, hingga seluruh DPD dan DPC.

Tak ketinggalan, DPC Kabupaten Bintan bersama ribuan masyarakat hadir di Lapangan Relief Antam Kijang, Ahad, 16 Oktober 2022.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPC Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti, Bendahara DPD II Partai Golkar Bintan Hasriawady, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Daerah Pemilihan Bintan-Lingga dari Fraksi Golkar Dewi Kumalasari, Bupati Bintan yang juga Sekjen Partai Golkar DPD II Bintan Roby Kurniawan, serta seluruh Anggota DPRD Bintan dari Fraksi Golkar.

Baca Juga :   Ketua IKatan Minang Saiyo Bintan : Ansar Ahmad Itu Sederhana tapi Kerjanya Luar Biasa

Roby saat ditemui usai kegiatan mengatakan, bahwa perayaan ini merupakan wujud dari Partai Golkar yang ingin selalu bersama masyarakat dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan bangsa. Terlepas dari semua hal, Roby memastikan, bahwa Partai Golkar selalu siap hadir di semua lini dan kalangan.

“Perayaan yang ke-58 tahun ini, memang serentak se-Indonesia. Prinsipnya, kita ingin merayakan bersama seluruh masyarakat. Kita ingin bergembira bersama,” ujar Roby.

Partai Golkar, kata Roby, juga memohon do’a, agar senantiasa komitmen membangun bangsa ini menjadi lebih baik ke depannya, dengan azas pemerataan pembangunan dan pemerataan kesejahteraan.

“Kami juga mohon do’a, untuk kader-kader Golkar yang sedang mendapatkan amanah, agar mampu menjalankannya dengan penuh tanggung jawab. Di usia ke-58 ini, Partai Golkar tentu semakin siap dalam memberikan dedikasi terbaik” kata Roby.

Baca Juga :   Sempat Tertunda karena Pandemi, Tour de Bintan Kembali Digelar...

Untuk memeriahkan HUT tersebut, dilaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat bersama masyarakat. Dalam kegiatan yang disemarakkan masyarakat ini, dipersiapkan juga ratusan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kegiatan ini pun turut disaksikan secara bersama oleh kader Golkar di seluruh kabupaten/kota di Indonesia melalui video zoom meeting bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Editor: Budi Adriansyah