Bupati Safaruddin Popularitasnya Terus Menanjak, Berpotensi 2 Periode !!!

Cmczone.com- Dalam politik popularitas no 1, karena biasanya semakin populer seseorang semakin tinggi pula elektabilitasnya. Hal demikian saat ini benar terjadi kepada sosok pemimpin 50 Kota, Safaruddin, bupati 50 Kota. Beliau bahkan dinilai paling populer dari sekian banyak kepala daerah di Sumatera Barat. Bahkan sebagian kalangan menilai beliau berpotensi maju bertanding sebagai calon gubernur, atau setidaknya melenggang dengan mudah untuk periode kedua.

Popularitas bupati Safaruddin menanjak tidak dapat dilepaskan dari peran media. Beliau sejak awal memerintah dikenal begitu dekat dengan wartawan dan media sehingga semua tindak tanduknya menjadi bahan pemberitaan. Ada beberapa topik yang selalu menjadi trend, diantaranya : dugaan menggunakan ijazah palsu, dugaan jual beli jabatan, pencapaian rpjmd dibawah 5 %, dan terakhir dugaan mark up rencana pembelian tanah rumah dinas 400 %.

Kadang kami berfikir, bahwa jika semua pemberitaan tersebut adalah isu saja, maka bupati Safaruddin patut kita acungi jempol. Beliau benar-benar guru politik 50 Kota. Tak perlu bayar, tak perlu anggaran, tapi diberitakan terus. Apalagi kebahagiaan melebihi ini.

Sebagian orang-orang syirik berkata bahwa saat ini bupati dan orang-orang dekatnya sibuk “menjinakkan” beberapa orang wartawan kritis.

Bahkan bupati dikatakan menghubungi langsung wartawan tersebut berkali-kali. Namun menurut kami ini TIDAK BENAR. Ini isu saja, karena kami yakin ini memang gaya kepemimpinan bupati Safaruddin untuk terus menjadi tranding topik. Sederhana saja, jika semuanya isu maka beliau tidak perlu khawatir. Karena sekuat-kuatnya isu tapi tidak benar, maka akan menguntungkan bupati. Maka PASTI bupati hanya akan senyum-senyum kecil saja menyaksikan hebohnya pemberitaan negatif kepadanya.

Baca Juga :   Habib Bahar Bin Smith Kembali Dilaporakan Ke Polisi, Ini Sebabnya

Salam 2 periode !!!