Berita  

Mengenal Sosok Dedi Rahman, Tokoh Muda Sabak Barat yang Ikut Bertarung Pada Pileg 2024

TANJAB TIMUR, cMczone.com – Pasca resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) pada Sabtu (13/05) kemarin, sejumlah Caleg potensial Dapil 1 Partai Demokrat mulai diperbincangkan ditengah masyarakat.

Dari sejumlah nama-nama Bacaleg yang mendaftar, kader muda potensial yang dimiliki Partai Demokrat Tanjab Timur Dedi Rahman, SP yang dianggap mampu meraup suara terbanyak di pileg 2024 yang akan datang.

Maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi 4 kecamatan, yakni Kecamatan Muara Sabak Barat, Muara Sabak Timur, Kuala Jambi dan Dendang, Dedi Rahman bukanlah sosok yang asing dimata masyarakat.

Berbekal pengalaman selama 7 tahun dibidang sosial sebagai Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH), sosok Dedi Rahman sangat dekat dan dicintai masyarakat. Tak heran jika dirinya dikenal terutama di kalangan Mak-mak.

Baca Juga :   Peningkatan Jaringan Irigasi Tersier Daerah Irigasi Tanjuang Bataut Nagari Guguak VIII Koto Sudah Mulai Dikerjakan

Sejak putuskan maju pada pileg 2024, pria yang akrab disapa Dedi tersebut gencar melakukan sosialisasi ditengah-tengah Masyarakat.

Salah satu warga Kecamatan Muara Sabak Barat kepada media Ia bercerita, bahwa dirinya telah lama mengenal sosok Dedi Rahman.

Ia katakan, semenjak dirinya (Dedi,red) menjadi pendamping di PKH telah banyak membantu. Bahkan sebutnya, bukan hanya membantu dalam bidang pekerjaannya, namun hal pribadi pun terkadang ikut dibantunya.

“Kita sudah menganggap pak Dedi seperti keluarga sendiri, beliau sudah banyak membantu termasuk persoalan pribadi kami. Kita dukung serta do’akan semoga cita-cita mulia pak Dedi menjadi anggota DPRD Tanjabtim tercapai,” sebutnya. (One)