RKN diberi Amanah Pimpin Alumni SMPN 1 Kecamatan Harau Yang Berdiri Sejak 1979

Cmczone.com– Minggu 17 Juli 2022, Alumni Lintas Generasi dari SMPN 1 Kec.Harau melaksanakan Reuni Akbar di Aula SMPN 1, di Bilangan Jorong Tanjuang Pati Kenagarian Koto tuo, tepatnya di Jalan Raya Negara, KM 07 Tanjung Pati.

Mubes (Musyawarah Besar) yang dihadiri lebih 200-an orang tersebut memiliki agenda, yaitu Pemilihan Ketua Alumni SMPN 1 Kecamatan Harau untuk periode 2022-2025.

Ada 2 orang Calon Ketua ; 1. Hendra, Spd MM, 2. Rizki Kurniawan Nakasri (RKN).

Sistem Pemilihannya Voting, satu suara merupakan perwakilan dari tahun Alumni, jadi sejak 1979 hingga 2018.

Dalam Voting RKN (Alumni 2001), mendapatkan Suara terbanyak dan akan memimpin Alumni SMPN 1 Kecamatan Harau hingga 2025 nantinya.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Ratusan Warga Teluk Dawan Gelar Tahlilan dan Kompak Gotong Royong Bersama

SMPN 1 Harau berdiri sejak tanggal 01-04-1979, merupakan salah satu Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri tertua di Kecamatan Harau, yang telah banyak menghasilkan Alumni yang berhasil di bidangnya masing masing.

Beberapa Alumni SMPN 1 Kec.Harau, yang menjadi Anggota Legislatif antara lain : Alfian(Demokrat), Beni Murdani (PKS) di DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Selanjutnya ada Hj.Aida (Demokrat) dan H.Nurkhalis Dt.Bijo dirajo (Gerindra) juga pernah mengenyam pendidikan disini, dan tentu saja Wakil Bupati Limapuluh Kota, RKN juga merupakan Alumni SMPN 1 Kecamatan Harau.

Mubes Lintas Angkatan SMPN 1 Kecamatan Harau yang baru pertama digelar digagas dan diketuai oleh Pak Risman, yang merupakan Alumni tahun 1986, adapun wakil Ketua Mubes Eko Wahyudi (2001).

Baca Juga :   Pisah Sambut Kasatpol Airud, AKP Sapto Hartoyo Ucapkan Mohon Maafnya Apabila ada kekurangan dan kesalahan Dalam Bertugas Selama Dirohil.

Dalam Mubes tersebut juga dihadiri Kepala Sekolah SMPN 1 Kecamatan Harau, Hj. Osneli Jasmi, Mpd , Dinas Pendidikan Limapuluh Kota, Majelis Guru, Komite Sekolah dan tentu saja para Alumni SMPN 1 Kecamatan Harau Lintas Angkatan.

Tim