Jalin Kemitraan Dan Kerjasama, LBH PEKAT IB Riau Audiensi dengan DITRES Narkoba POLDA Riau

cMczone.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) DPW PEKAT IB Provinsi Riau beserta jajaran pengurus melakukan audiensi dengan DITRES NARKOBA POLDA Riau. Dalam Audensi tersebut di terima langsung oleh DIR NARKOBA POLA Riau, Kombes Pol Guntur Yudi Fauris Susanto, S.H., SIK, M.H., didampingi oleh Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Defrianto, SIK pada Senin 23 Oktober 2023.

Pada pertemuan tersebut LBH DPW PEKAT IB Riau yang dipimpin langsung Rusdi Bromi, S.H,  selaku Ketua LBH didampingi oleh Sekretaris LBH Indah Widyarti, S.H., M.H., wakil Ketua Dolsani, S.H., M.H., Vigar Ara Buana, S.H dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga :   Lulusan Terbaik Cumlaude STAI Babussalam Sula Akan Diberikan Beasiswa S2 Langsung Dari Bupati

Pada pertemuan tersebut LBH PEKAT IB Riau mengapresiasi langkah langkah Polda Riau dalam melakukan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) atas beberapa penangkapan besar Narkoba di Provinsi Riau serta langkah lainnya guna menekan peredaran barang haram tersebut.

“Kita sambut baik kedatangan dari LBH PEKAT IB Riau dalam membangun sinergitas dengan kepolisian dalam melakukan serta pelaksaan P4GN semoga kedepan perderaran Narkoba di Provinsi Riau semakin berkurang dan semakin sempit ruang geraknya melalui penindakan serta bekrjasam dengan berbagi pihak dalam melakukan P4GN tersebut” ujar Dir Narkoba Yos Guntur.

Narkoba yang merupakan racun serta musuh bersama yang telah meracuni anak bangsa serta menyebabkan kesengsaraan dan juga menimbulkan efek terjadinya tindak pidana lainnya, bahkan pemerintah telah menetapkan bahwa Indonesia darurat Narkoba,  yang harus diberantas.

Baca Juga :   Polda Sumut Bekuk Pelaku curas Lintas Provinsi

“kami dari LBH PEKAT IB Riau akan menjalin kemitraan dengan POLDA Riau, dalam hal ini DITRES Narkoba Polda Riau dalam implementasi P4GN dan siap mendampingi para korban penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Riau” ucap Rusdi Bromi.