Mobil Mirip Mobil Dinas Sekretaris BKPSDM Payakumbuh di Grebek Warga, Pj Wako Payakumbuh : Senin Inspektorat Lansung Memeriksa

Cmczone.com- Jumat malam sekitar 23.00 WIB 10-November-2023 warga Padang Alai Bodi Aia Tabik Payakumbuh Timur, Kota Payakumbuh grebek sepasang muda mudi diduga mesum diatas mobil plat merah yang mirip sekali dengan mobil dinas salah satu pejabat di BKPSDM Kota Payakumbuh.

Dilansir dari salah satu sumber istimewa saat penggrebekan, sepasang muda mudi ini diduga “tanpa busana” di dalam mobil.

Pj Wako Payakumbuh Drs.Jasman,M.M saat di konfirmasi media ini via whatsapnya (11/11), Saya semalam sudah dapat laporan dari Camat.

“Begitu dapat laporan dari Camat langsung saya perintahkan Inspektorat untuk memeriksa pejabat yang punya mobil dinas dimaksud.

Baca Juga :   Bupati Limapuluh Kota Mutasi 12 Jabatan Struktural, Apakah Wabup Juga ikut di Mutasi ?

InsyaAllah Senin Inspektorat akan langsung memeriksa yang bersangkutan dan jika memang melanggar aturan, tentu juga akan diberikan tindakan sesuai aturan yang berlaku,” Ucap Pj Wako Payakumbuh.

Sekda Payakumbuh Rida Ananda saat dikonfirmasi terkait sepasang muda mudi di grebek warga di atas mobil plat merah mengatakan.

“Kami sudah minta inspektorat untuk melakukan pemeriksaan dan terkait sanksi tentu menunggu hasil pemeriksaan inspektorat dan kita tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku,” Tulis Sekda Rida Ananda via whatsapnya kepada media ini.

Apakah benar ada warga bapak melakukan penggerebekan sepasang muda mudi diatas mobil plat merah? Tanya media ini kepada Hepi Camat Payakumbuh Timur.

“Betul pak,” Jawab camat Payakumbuh Timur.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN, Salurkan Bibit Durian di 9 Rumah Anak Yatim di Gunuang Malintang

Kita sebut saja DM diduga pemilik mobil dinas saat di konfirmasi media ini, dibaca tapi tidak dibalas.

Perihal diatas, Ketua Umum LSM AJAR Sumbar Soni, SH sangat menyayangkan kalau hal diatas benar terjadi.

“Sesuai dengan aturan, ini sudah melanggar penyalahgunaan barang milik daerah yang melekat di jabatan struktural,” Ucap Soni, SH.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Lampung, sanksi yang diterima oleh pejabat yang bersangkutan di copot dari jabatannya. Bagaimana dengan kasus ini?

Tim