Masih Kecamatan Harau, Tim BLD Musangking RKN Sebar dan Tanam di Dua Nagari

Cmczone.com– Tidak terhalang hari libur, Minggu 16 Oktober 2022 Tim BLD Musangking RKN masih melakukan Sebar dan Tanam Bibit untuk Anak anak Yatim di seantero Kabupaten Limapuluh Kota.

Demikianlah Eksistensi yang ditunjukan Eko Wahyudi, Koordinator sebar dan tanam BLD Musangking yang digagas Wakil Bupati Limapuluh Kota RKN dalam menuntaskan penyebaran dan Penanaman 20.000 batang bibit durian untuk Anak Yatim.

Kali ini Eko beraksi di 2 Nagari Kecamatan Harau,
-Ananda Cita Fitria Yani, Buah hati Ibu Fitria Dewi (45 tahun) dan Alm.Syahrial, yang berdomisili di Jorong Lubuak Limpato, Nagari Tarantang.
-Ananda Reka Septian dan Yoga Chandra, buah hati Ibu Fatimah (43 tahun) dan Alm.Fidrianto, yang berdomisili di Jorong Pulutan, Nagari Koto Tuo.

Baca Juga :   Tim BLD Musangking RKN, Eko Wahyudi Sebar dan Tanam di Nagari Koto Tangah Simalanggang

Seperti biasa, Eko melakukan penanaman on the spot (Langsung ke Lokasi) 2 KK tersebut.

Kepada Eko,Kedua urang tua penerima bibit mengucapkan terima kasih kepada penggagas BLD musangking Rizki Kurniawan Nakasri (RKN) yang notabene adalah Wakil Bupati Limapuluh Kota,
“Kami mengucapkan terima kasih ke Pak Wabup (RKN), yang telah peduli kepada anak anak yatim kami, mudah mudahan apa yang bapak(RKN) berikan dibalas oleh Allah SWT dengan Pahala yang berlimpah” ungkap mereka.

Eko kepada tuan rumah juga menyampaikan salam dari RKN,
“Salam dari Pak Wabup (RKN) yang hari ini berhalangan hadir, tapi beliau (Wabup) berpesan untuk menjaga dan merawat bibit (durian) hingga berbuah dan mudah mudahan jika sudah berbuah nanti dapat membantu meringankan dan menambah income keluarga,” ujarnya.

Baca Juga :   Bupati Safaruddin Popularitasnya Terus Menanjak, Berpotensi 2 Periode !!!

selanjut nya Eko juga menambahkan bahwa Program sebar dan tanam bibit durian unggul Musangking untuk Anak anak Yatim di Limapuluh Kota akan terus berlanjut,
“Bibit yang kami disediakan 20,000 batang, jadi kami menghimbau bagi yang mendaftar masih terbuka kesempatan,” pungkas Eko.