Jurnalis Cmczone Dampinggi APGI Sumbar dan Bukiak Soriak Land, Trip To Rinjani

Cmczone.com- Mantan Ketua Forum Persatuan Independen Indonesia wilayah Sumatera Barat (FPII-Sumbar), Riki Hidayat dan rekan rekan lainnya Sukrianto, Ragel, Angga, Fheeky Adhen kuncen gunung sago sumbar, Armen Aw dan alex serta beni van Halen siap menaklukan gunung Rinjani, salah satu gunung berapi ketiga tertinggi di Indonesia.

Kepada media ini, dikatakan “Fheeky Adhen mewakili dari APGI SUMBAR memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada APGI NTB yang sangat membantu segala persiapan menuju Puncak Rinjani,

” Salam Lestari untuk kawan-kawan APGI NTB yang telah sangat membantu mempersiapkan akomodasi, guide dan Potter hingga persiapan menuju puncak tidak ada terkendala” Ungkapnya.

Baca Juga :   Camat Kuala Kampar Sambut Baik Kedatangan Pengurus DPC, DPD & DPW JPKP " Semoga Bisa Membawa Perubahan

“Hendri (Anggota APGI)  sebagai Tracking Organizer sangat berpengalaman, Ramah dan Ekonomis sebagai tour guide, beliau bisa dihubungi di Nomor HP. 081997631414

Gunung yang memiliki ketinggian 3.726 meter dari permukaan laut (MDPL) ini termasuk dalam daftar seven summit atau tujuh puncak gunung tertinggi Nusantara.

Tekad, Wakil pimpinan Redaksi portal media cmczone.com (wapimred) Riki Hidayat yang kini berusia 29 tahun ini tak pernah luntur. Sebab, pada dasarnya ia yang merupakan mantan ketua FPII-Sumbar telah membulatkan tekad untuk menaiki puncak gunung rinjani provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) kepulauan Lombok pada Kamis 30 November 2023.

“Mendaki di Gunung ini tak segampang membalikkan telapak tangan. Sebab Rinjani merupakan gunung berapi yang sangat tinggi yang terletak pada lintang 8°25′ LS dan 116°28′ BT. Gunung ini pula merupakan gunung favorit bagi para pendaki baik dalam maupun luar negeri karena keindahannya.” Ucapnya.

Baca Juga :   SMPN-1 Harau Jadikan Tahfidz Sebagai Program Ekstra Kurikuler

Sekitar pukul 11.30 Wita, Riki Hidayat mulai berangkat menuju ke Pos Taman Nasional Indonesia untuk melakukan registrasi bersama rekan-rekan dari Sembalun yang akan menemani pendakian hingga ke puncak Rinjani.

Pukul 12.00 Riki Hidayat dan rekan rekan lainnya mulai berangkat diantar porter/pemandu dengan mobil Pick up untuk sampai di pos 2 tempat start pendakian.

Sesampai di puncak, Riki Hidayat dan rekan rekan lainnya akan berkemah selama 3 hari 2 malam.

Tim