Desi Susanti, Caleg Golkar Dapil 1 Payakumbuh Barat Sosialiasi dan Mohon Dukungan di Kelurahan Ibuah

Cmczone.com- Desi Susanti, Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dapil 1 Kota Payakumbuh Asal Partai Golkar Sosialisasi/Kampanye dihadapan “Ratusan Warga” Kelurahan Ibuah, Rabu Malam 13 Desember 2023.

Desi Susanti dapil 1 berharap dukungan suara Warga Ibuah dapat mengantarkan dirinya menjadi salah satu perempuan yang inspiratif, yang mewakili masyarakat di kursi DPRD Kota Payakumbuh 2024-2029.

“Basamo mangko manjadi, ado yang dek awak manga yang dek urang” Alah saat nyo yang Mudo berkarya dan bakarajo” ungkap Desi, meyakinkan Warga Ibuah Untuk menjatuhkan Pilihan kepada dirinya.

Caleg No.Urut 6 usungan Partai Golkar tersebut memang dikenal warga sebagai Tokoh Muda Inspiratif dan Aktifis perempuan.

Baca Juga :   Kades Talang Perigi : Semoga BLTDD Dimanfaatkan Sebaik Baiknya Oleh Masyarakat

Selain itu Desi juga aktif di Kegiatan Sosial Politik ini, terlahir dari keluarga sederhana yang peduli dengan kesenjangan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.

“Insyaallah, saya berharap derap langkah saya menuju kursi DPRD mendapatkan dukungan gegap gempita dari bapak dan ibuk, sehingga cita-cita kita tentang kesetaraan Ekonomi, Sosial, politik dan kesempatan lainnya bisa dicapai,” tukuk Desi.

“Kalau saya (Desi) diberi Amanah masyarakat untuk mewakili aspirasi di DPRD, Banyak yang bisa kita perbuat bersama-sama,” imbuhnya.

“Cerdaslah dalam memilih, Perempuan harus memilih perempuan. Kita mulai kembali kembangkan UMKM jadi tidak harus laki laki saja yang bekerja, namum kaum perempuan juga bisa mengembangkan kemampuan kreatifitas diri dalam membantu laki laki dalam kesejahteraan ekonomi.
Disamping itu Kita akan membuka lapangan pekerjaan, pelatihan, untuk memajukan ekonomi kita ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Jempol Nagari Yang di Gagas Disdukcapil Kabupaten Limapuluh Kota Permudah Birokrasi Kependudukan

Pada Kesempatan tersebut tampak hadir Ketua DPD Golkar Kota Payakumbuh, Dt.Parmato Alam beserta rombongan.

Beliau juga menyampaikan harapan besar nya, agar ada keterwakilan perempuan yang bisa duduk di DPRD nanti dari partai Golkar, dan tentunya karakter mumpuni itu ada pada Desi Susanti Caleg No 6 Dapil 1.

“Oleh sebab itu, mari sama sama kita gunakan hak pilih kita untuk kemajuan Payakumbuh 5 tahun kedepan khususnya untuk kemajuan Kelurahan Ibuah,” pungkas nya.

Tim